Selasa, 08 September 2015

Berita Bola Ljajic Tak Pikir Dua Kali untuk Gabung Inter

Berita Bola Ljajic Tak Pikir Dua Kali untuk Gabung Inter

sumber berita Ljajic Tak Pikir Dua Kali untuk Gabung Inter : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49ad9cdf/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A90C0A50A5130C30A137170C710Cljajic0Etak0Epikir0Edua0Ekali0Euntuk0Egabung0Einter/story01.htm
Milan - Pada hari terakhir bursa transfer musim panas, Adem Ljajic memutuskan untuk menerima pinangan Inter. Gelandang berusia 23 tahun itu mengaku tidak perlu berpikir dua kali untuk memutuskannya.

Ljajic didatangkan dari AS Roma dengan status pinjaman. Namun demikian, Inter memiliki opsi untuk membelinya secara permanen pada akhir musim.

Ketika transfer tersebut rampung, Ljajic tengah bergabung bersama timnas Serbia. Oleh karenanya, baru tengah pekan ini dia bisa bergabung dengan Inter.

"Saya senang bisa bergabung dengan Inter. Segala sesuatunya rampung di hari terakhir bursa transfer, ketika saya di Belgrade bersama tim nasional, jadi ini adalah hari pertama saya di Milan," ujarnya kepada Inter Channel.

"Pada hari terakhir bursa transfer, saya berbicara dengan (pelatih Inter) Roberto Mancini. Dia menjelaskan segalanya kepada saya dan saya pun tidak berpikir dua kali untuk menerimanya," lanjut Ljajic.

Musim lalu, Ljajic bermain 32 kali untuk Roma di Serie A. Dia mencetak 8 gol dan menyumbang 2 assist untuk I Lupi.

Di luar itu, dia mengkreasikan 42 peluang untuk Roma, yang mana menjadikannya pemain ketiga --di bawah Miralem Pjanic dan Francesco Totti-- dalam daftar kreator peluang terbanyak untuk klub.

Ljajic kemungkinan bisa dimainkan kala Inter bertemu AC Milan pada Senin (14/9) dinihari WIB mendatang.

"Saya sudah sering membahas laga itu dengan Dejan Stankovic ketika dia masih jadi pemain di sini. Douglas Maicon juga bilang betapa luar biasanya pertandingan itu," kata Ljajic.




Nuhun for visit Ljajic Tak Pikir Dua Kali untuk Gabung Inter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar