Minggu, 20 September 2015

Berita Bola Lawan Borneo FC, Persib Ingin Patahkan Keangkeran Stadion Segiri

Berita Bola Lawan Borneo FC, Persib Ingin Patahkan Keangkeran Stadion Segiri

sumber berita Lawan Borneo FC, Persib Ingin Patahkan Keangkeran Stadion Segiri : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4a01a93f/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C20A0C1524540C30A237110C760Clawan0Eborneo0Efc0Epersib0Eingin0Epatahkan0Ekeangkeran0Estadion0Esegiri/story01.htm
Jakarta - Persib Bandung punya catatan buruk saat bertanding di Stadion Segiri. Melawan Pusamania Borneo FC di leg pertama perempatfinal Piala Presiden, 'Maung Bandung' bertekad untuk memutus rekor tersebut.

Persib memiliki catatan kurang menyenangkan setiap kali bermain di Stadion Segiri. Empat kali bertanding di sana, Persib selalu kalah. Namun kala itu, Persib dikalahkan Putra Samarinda yang sudah berganti nama jadi Bali United Pusam yang sama-sama ber-homebase di Samarinda.

Pelatih Djajang Nurjaman tak ingin terlalu pusing dengan mitos tersebut. Sebaliknya, Djajang menilai dirinya memiliki catatan positif di Stadion Segiri ketika membesut Pelita Jaya 2011 silam.

''Yang jelas kami tidak terpengaruh catatan buruk itu. Target kami justru ingin mematahkan catatan buruk itu. Kami akan berusaha tampil semaksimal mungkin,'' ujar Djajang, Minggu (20/9).

Namun target Persib tersebut dipastikan tidak mudah untuk diwujudkan. Sebab sejumlah pemainnya sedang mengalami cedera. Tapi, lanjut Djajang, dirinya tak risau karena dia menilai penampilan pemainnya sama rata.

''Semua pemain sama. Kami tidak tergantung dengan pemain si A atau si B. Yang pasti, kami sudah siapkan strategi lainnya,''

Kendati demikian, pelatih 50 tahun itu menyebut akan ada rotasi pemain. Hal itu dilakukan untuk menyimpan tenaga pemain di leg kedua pada pekan depan.

''Apalagi sedang banyak asap di sini. Akan sedikit berpengaruh terhadap stamina pemain. Maka itu, kami akan rotasi beberapa pemain,'' kata dia.



Nuhun for visit Lawan Borneo FC, Persib Ingin Patahkan Keangkeran Stadion Segiri

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar