Jumat, 18 September 2015

Berita Bola Kompany Absen, Aguero Fit untuk Jadi Starter

Berita Bola Kompany Absen, Aguero Fit untuk Jadi Starter

sumber berita Kompany Absen, Aguero Fit untuk Jadi Starter : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49fb9905/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C190C0A737380C30A231760C720Ckompany0Eabsen0Eaguero0Efit0Euntuk0Ejadi0Estarter/story01.htm
Manchester - Lima pemain Manchester City bakal absen dalam laga kandang melawan West Ham United pekan ini. Sementara Sergio Aguero sudah dalam kondisi 100% siap tampil.

Lima pemain yang dipastikan absen tersebut adalah Vincent Kompany, Pablo Zabaleta, Gael Clichy, Fabian Delph, dan juga Samir Nasri. Kompany meski sebelumnya menyebutkan kadar cederanya ringan, kemungkinan baru akan tampil pekan depan saat bertandang ke Tottenham Hotspur.

Sementara Aguero dipastikan dalam kondisi siap tempur di Etihad, Sabtu (19/9/2015) malam WIB nanti. Pemain internasional Argentina itu sebelumnya sempat bermasalah dengan lututnya, namun sudah coba diturunkan kembali meski cuma untuk enam menit saat melawan Juventus.

"Vincent tidak fit untuk laga nanti. Zabaleta, Clichy, Delph juga demikian, dan Nasri mendapatkan benturan di laga terakhir. Dia tidak 100% fit untuk pertandingan besok (Sabtu)," kata Manajer City Manuel Pellegrini di situs resmi klub.

"Kami tidak kebobolan satupun gol di lima laga pertama, jadi penting untuk bermain dengan tim yang sama sebisa mungkin. Meski demikian, saya tidak pernah komplain soal pemain-pemain yang tidak kami punya untuk sementara karena itulah kami punya dua pemain untuk setiap posisi."

"Untuk Vincent, cederanya adalah pada betis. Dia tidak akan terlibat di laga melawan Sunderland, tapi kita akan lihat kondisinya untuk melawan Spurs. Kami beruntung punya pemimpin-pemimpin lain di dalam tim, kami punya Yaya atau Joe Hart atau Otamendi atau Silva. Kami punya para pemain yang bisa memerankan kapten di tim."

"Pablo butuh satu pekan lagi bersama dengan fisioterapis. Saya harap pada akhir bulan ini dia akan dalam kondisi oke. Sergio telah pulih dengan baik dari cederanya dan dalam kondisi 100% untuk besok," demikian manajer asal Chile tersebut.

City sejauh ini masih sempurna di lima pertandingan dan kukuh di puncak klasemen. Mereka juga belum kemasukan satu gol pun.

Nuhun for visit Kompany Absen, Aguero Fit untuk Jadi Starter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar