Rabu, 02 September 2015

Berita Bola Kisah-kisah Unik Bursa Transfer Inggris

Berita Bola Kisah-kisah Unik Bursa Transfer Inggris

sumber berita Kisah-kisah Unik Bursa Transfer Inggris : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/497f6ebc/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A20C1325460C30A0A78870C720Ckisah0Ekisah0Eunik0Ebursa0Etransfer0Einggris/story01.htm
Bursa transfer musim panas di Premier League baru saja ditutup, memunculkan kisah menggelitik tentang episode transfer David De Gea dan Saido Berahino. Bukan kali ini saja hal semacam itu terjadi.

Kepindahan De Gea dari Manchester United ke Real Madrid di hari terakhir bursa transfer buyar terlaksana akibat masalah dokumen. Sebelum kedua klub memberikan penjelasan resmi, yang bermunculan bukan cuma segala asumsi tetapi juga gurauan.

[Baca juga: Ini Versi Konyol Penyebab Gagalnya Transfer De Gea]

Kemudian ada pula kisah mengenai pemain West Bromwich Albion Saido Berahino. Dispekulasikan pindah setelah santer dihubungkan dengan Tottenham Hotspur, Berahino pada akhirnya tetap di West Brom setelah klubnya itu menolak tawaran keempat untuknya. Hal itu pada prosesnya membuat Berahino memberi indikasi tidak akan sudah bermain lagi untuk West Brom.

"Sedih, aku tak bisa memaparkan bagaimana persisnya aku sudah diperlakukan tapi yang pasti aku dapat bilang takkan bermain untuk Jeremy Peace," tulis Berahino di akun Twitter-nya, merujuk pada sosok bos West Brom.

Nah, pada musim-musim lalu ada pula sejumlah "drama" yang hadir di bursa transfer Inggris. Berikut di antaranya.




Nuhun for visit Kisah-kisah Unik Bursa Transfer Inggris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar