Minggu, 13 September 2015

Berita Bola Kemenangan yang Amat Penting Bagi Spurs

Berita Bola Kemenangan yang Amat Penting Bagi Spurs

sumber berita Kemenangan yang Amat Penting Bagi Spurs : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49cfd3bf/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C130C2256110C30A176470C720Ckemenangan0Eyang0Eamat0Epenting0Ebagi0Espurs/story01.htm
Jakarta - Di pekan kelima Premier League, Tottenham Hotspur akhirnya mampu meraih kemenangan. Manajer tim, Mauricio Pochettino, makin puas karena kemenangan itu diyakini bisa mendongkrak kepercayaan diri anak asuhnya.

Bermain di Stadium of Light, Minggu (13/9/2015) malam WIB, Spurs berhasil meraih kemenangan tipis atas Sunderland 1-0. Satu-satunya gol dicetak Ryan Masin di menit ke-82.

Hasil positif itu menjadi kemenangan perdana The Lilywhites di Premier League musim ini. Tiga laga sebelumnya diselesaikan dengan satu kekalahan, dari Manchester United, dan tiga hasil seri.

Pochettino yakin laga itu akan jadi titik balik Spurs menghadapi musim ini. Apalagi, kemenangan itu diraih tanpa kebobolan.

"Kami gembira dengan penampilan kami. Ini pertandingan yang sulit buat kami, sebuah pertandingan terbuka, tapi saya rasa kami mendominasi dan kami memang layak untuk memenangkannya," kata Pochettino seperti dilansir Sports Mole.

"Kami membukukan clean sheet di pertandingan ini, kemenangan pertama di liga dan setelah kemenangan ini semoga kami bisa melanjutkan hasil serupa. Perolehan tiga angka tersebut akan membantu kami untuk lebih percaya diri menghadapi pertandingan selanjutnya.

"Gol yang tercipta menunjukkan bagaimana cara bermain kami dan seperti apa filosofi kami. Itu cukup fantastis hanya dia kurang beruntung karena lutut Mason cedera. Saya harap cederanya tak terlalu parah," ucap dia.

Dengan kemenangan itu, Spurs naik peringkat ke urutan ke-12. Di laga berikutnya, Spurs akan menghadapi Crystal Palace di Premier League. Tengah pekan ini, mereka bakal lebih dulu menghadapi Qarabag di Europa League.
Nuhun for visit Kemenangan yang Amat Penting Bagi Spurs

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar