Senin, 14 September 2015

Berita Bola Kabar Buruk Buat Juventus: Marchisio Menepi Sebulan

Berita Bola Kabar Buruk Buat Juventus: Marchisio Menepi Sebulan

sumber berita Kabar Buruk Buat Juventus: Marchisio Menepi Sebulan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49d58a89/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C140C20A2930A0C30A186840C710Ckabar0Eburuk0Ebuat0Ejuventus0Emarchisio0Emenepi0Esebulan/story01.htm
Turin - Juventus mendapatkan kabar buruk jelang pertemuan dengan Manchester City tengah pekan ini. Salah satu gelandang andalan mereka, Claudio Marchisio, cedera otot paha dan harus menepi sebulan.

Cedera yang menghinggapi Marchisio tersebut sebenarnya adalah cerita lama. Marchisio mendapatkan cedera tersebut ketika bermain di laga pramusim dan oleh karenanya harus menepi selama tiga pekan.

Marchisio kemudian absen pada dua laga perdana Serie A musim ini, sebelum akhirnya merumput kala Juventus menghadapi Chievo akhir pekan lalu. Sial baginya, baru bermain satu babak, dia sudah harus ditarik lagi. Pada saat turun minum, dia digantikan oleh Paul Pogba.

Marchisio awalnya berharap bahwa cederanya kali ini tidak parah. Namun, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, Marchisio harus menepi selama sebulan. Ini artinya, ia tak bisa tampil menghadapi City di matchday I Liga Champions, Rabu (16/9) dinihari WIB.

"Hasil tes hari ini memperlihatkan sobekan level satu atau dua pada otot adductor longus di kaki kanannya," demikian pernyataan di situs resmi klub.

"Diperkirakan butuh waktu 30 hari untuk bisa menyembuhkannya," lanjut pernyataan tersebut.

Juventus menjalani start tak apik di Serie A musim ini. Dari tiga pertandingan pertama, mereka kalah dua kali dan bermain imbang satu kali.

Sementara, City justru sedang bagus-bagusnya. Tim besutan Manuel Pellegrini tersebut meraih lima kemenangan dalam lima laga pertama dan belum pernah kebobolan.




Nuhun for visit Kabar Buruk Buat Juventus: Marchisio Menepi Sebulan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar