Jumat, 18 September 2015

Berita Bola Juve Ingin Lanjutkan Momentum untuk Cari Kemenangan Pertama

Berita Bola Juve Ingin Lanjutkan Momentum untuk Cari Kemenangan Pertama

sumber berita Juve Ingin Lanjutkan Momentum untuk Cari Kemenangan Pertama : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49f6754d/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C180C1536510C30A227720C710Cjuve0Eingin0Elanjutkan0Emomentum0Euntuk0Ecari0Ekemenangan0Epertama/story01.htm
Turin - Juventus mencari kemenangan pertamanya di Serie A kala bertandang ke markas Genoa, Minggu (20/9). Bianconeri bermodalkan kemenangan impresif atas Manchester City di Liga Champions.

Juara liga empat musim berturut-turut itu menjalani periode yang buruk setelah ditinggal figur-figur pentingnya: Andrea Pirlo, Arturo Vidal, dan Carlos Tevez di bursa musim panas.

Dalam tiga pertandingan pertama, Juventus dua kali menelan kekalahan dan sekali imbang. Alhasil, tim besutan Massimiliano Allegri itu terperosok ke urutan 16 klasemen sementara dengan nilai satu poin, tertinggal delapan poin dari Inter Milan di urutan teratas, enam poin dari AS Roma.

Akan tetapi, rentetan hasil mengecewakan itu berhasil diputus setelah Juve menang 2-1 di Etihad Stadium tengah pekan ini. Kemenangan itu dijadikan sebagai suntikan moral bagi Gianluigi Buffon dkk. untuk mencari kemenangan pertamanya.

"Kami percaya dengan apa yang kami bisa capai pada musim ini dan kami senang dengan hasil pertandingan melawan City. "(Pertandingan) Minggu adalah cerita yang berbeda. Kami belum menang di liga dan kami ingin perubahan saat melawan Genoa," ucap bek Juventus Martin Caceres kepada JTV.

"Kami belum memperoleh start di kompetisi domestik yang sesuai harapan tapi ini adalah skuat yang akan memberikan segalanya pada hari Minggu nanti dan kami harus berada dalam penampilan terbaik untuk menang."

Menantang Genoa, Juventus memiliki catatan pertemuan yang oke. Dalam enam pertemuan terakhir mereka, Juve menang empat kali, sekali imbang dan sekali kalah. Namun, kekalahan itu diderita saat bertandang ke Genoa pada musim lalu.




Nuhun for visit Juve Ingin Lanjutkan Momentum untuk Cari Kemenangan Pertama

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar