Kamis, 10 September 2015

Berita Bola James Cedera, Danilo Diperkirakan Menepi Sebulan

Berita Bola James Cedera, Danilo Diperkirakan Menepi Sebulan

sumber berita James Cedera, Danilo Diperkirakan Menepi Sebulan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49be6ab3/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C110C0A34520A0C30A1590A90C750Cjames0Ecedera0Edanilo0Ediperkirakan0Emenepi0Esebulan/story01.htm
Madrid - Real Madrid mendapatkan kabar tak enak usai jeda internasional. Dua pemain mereka, James Rodriguez dan Danilo, harus menepi akibat cedera yang didapat.

James mendapatkan cedera otot paha kiri kala memperkuat Kolombia melawan Peru, Selasa (8/9) lalu. Pemeriksaan sudah dilakukan oleh Madrid, kendati mereka tidak menyebutkan berapa lama James bakal absen.

"Menyusul pemeriksaan yang dilakukan terhadap James Rodriguez di Rumah Sakit Universitas La Moraleja, ada sobekan pada otot paha sebelah kirinya. Penyebabnya didapat pada laga Kolombia melawan Peru. Kondisinya akan terus dipantau," demikian pernyataan Madrid.

Kabar cederanya James muncul tak lama setelah bek kanan Los Blancos, Danilo, didiagnosis menderita plantar fasciitis di kaki kanannya. Plantar fasciitis merupakan cedera yang membuat penderitanya mengalami rasa sakit di telapak kaki.

Danilo, yang selalu jadi starter dalam dua laga pertama musim ini, diperkirakan absen sebulan. Dengan demikian, ada kemungkinan dia absen membela Madrid dalam lima pertandingan, salah satunya adalah derby Madrid melawan Atletico Madrid.

Madrid akan menghadapi tuan rumah Espanyol akhir pekan ini, Sabtu (12/9). Mereka kini tengah berada di posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi nilai 4.




Nuhun for visit James Cedera, Danilo Diperkirakan Menepi Sebulan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar