Rabu, 16 September 2015

Berita Bola Isco Ingin Bikin Gol Lebih Banyak Musim Ini

Berita Bola Isco Ingin Bikin Gol Lebih Banyak Musim Ini

sumber berita Isco Ingin Bikin Gol Lebih Banyak Musim Ini : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49e9186f/sc/19/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C170C0A0A40A30A0C30A20A9780C750Cisco0Eingin0Ebikin0Egol0Elebih0Ebanyak0Emusim0Eini/story01.htm
Madrid - Isco merasa belum puas dengan performanya selama dua musim berseragam Real Madrid. Maka itu, Isco bertekad tampil lebih oke musim ini, terutama dalam urusan mencetak gol.

Dibeli dari Malaga pada musim panas 2013, Isco memang tak langsung jadi pilihan utama Carlo Ancelotti saat itu. Meski demikian, Isco masih bisa bikin 11 gol dari 53 penampilan.

Di musim keduanya, jumlah penampilan Isco memang masih sama yakni 53 pertandingan namun dia lebih banyak dilibatkan sebagai starter. Sayangnya, produktivitas Isco menurun dengan hanya bikin enam gol di seluruh ajang.

Bersamaan dengan performa kurang oke Isco, Madrid pun menuntaskan musim tanpa satupun trofi. Musim ini di bawah arahan Rafael Benitez, Isco selalu jadi pilihan di tim inti.

Sayangnya, performa Isco belumlah memuaskan. Dari empat laga, belum satupun gol dibuatnya. Bahkan di tiga laga La Liga, Isco cuma punya akurasi tembakan sebesar 33 persen.

"Isco adalah pesepakbola hebat dan apa yang dia harus lakukan adalah terus mempertahankan performanya sepanjang musim ini. Kerja, kerja dengan intensitas serta dedikasi. Di atas itu semua, dia harus mencetak lebih banyak gol," pinta Benitez sebelum laga kontra Shakhtar Donetsk di Liga Champions.

Dengan masih cederanya James Rodriguez, maka kesempatan untuk Isco unjuk gigi pun terbuka lebar. Sadar bahwa performanya belum memuaskan, Isco pun bertekad memperbaiki produktivitasnya.

"Saya tahu masih harus memperbaiki aspek finishing saya dan mencetak lebih banyak gol lagi. Tapi saya tidak begitu khawatir juga," ujar Isco seperti dikutip AS.

"Saya yakin gol demi gol akan segera datang," sambungnya.

Nuhun for visit Isco Ingin Bikin Gol Lebih Banyak Musim Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar