Sabtu, 05 September 2015

Berita Bola Inggris Menang Besar, Hodgson Lebih dari Sekadar Puas

Berita Bola Inggris Menang Besar, Hodgson Lebih dari Sekadar Puas

sumber berita Inggris Menang Besar, Hodgson Lebih dari Sekadar Puas : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4999b70b/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A60C0A238140C30A1110A50C730Cinggris0Emenang0Ebesar0Ehodgson0Elebih0Edari0Esekadar0Epuas/story01.htm
Serravalle - Inggris meraih kemenangan besar 6-0 atas San Marino untuk memastikan satu tempat di Piala Eropa tahun depan. Atas kemenangan tersebut, manajer Inggris, Roy Hodgson, mengaku lebih dari sekadar puas.

Pada pertandingan yang berlangsung di Olimpico Serravalle, Minggu (6/9) dinihari WIB, The Three Lions menang berkat gol-gol yang dilesakkan oleh Wayne Rooney, Harry Kane, Ross Barkley, Theo Walcott (2 gol), dan gol bunuh diri Cristian Brollin.

Catatan Inggris pun sejauh ini sempurna. Dari tujuh laga, mereka sukses meraih tujuh kemenangan. Mereka pun kokoh berdiri di puncak klasemen Grup E dengan nilai 21.

Dengan 24 gol yang sudah dicetak, Inggris pun jadi tim paling agresif di babak kualifikasi sejauh ini.

"Saya lebih dari sekadar puas mengingat kami menang dengan marjin yang bagus," ujar Hodgson seperti dilansir BBC.

Secara khusus, Hodgson memuji beberapa pemain yang disebutnya tampil oke. Salah satunya adalah Jonjo Shelvey.

Gelandang Swansea City itu bermain sebagai gelandang tengah dengan posisi agak lebih dekat ke barisan pertahanan. Kendati demikian, Shelvey tidak ragu untuk naik dan sesekali melepaskan operan kunci untuk lini depan.

"Satu atau dua yang mungkin tidak akan dimainkan pada hari Selasa (melawan Swiss di Wembley), tampil maksimal dan berusaha mengklaim tempat mereka. Jonjo Shelvey juga layak mendapatkan pujian," kata Hodgson.




Nuhun for visit Inggris Menang Besar, Hodgson Lebih dari Sekadar Puas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar