Rabu, 02 September 2015

Berita Bola Ibra: Akan Jadi Berita Besar Jika Aku Pensiun

Berita Bola Ibra: Akan Jadi Berita Besar Jika Aku Pensiun

sumber berita Ibra: Akan Jadi Berita Besar Jika Aku Pensiun : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4981f4f9/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A20C1915220C30A0A84170C730Cibra0Eakan0Ejadi0Eberita0Ebesar0Ejika0Eaku0Epensiun/story01.htm
Stockholm - Zlatan Ibrahimovic belum tahu kapan dirinya akan gantung sepatu. Tapi jika saatnya sudah tiba, maka kemunduran Ibra akan jadi sebuah berita besar yang mengguncang dunia.

Meski sudah berusia 33 tahun, terhitung veteran untuk ukuran striker di Eropa, Ibra masih tetap jadi andalan PSG untuk mendulang gol. Buktinya dia sudah bikin 106 gol dari 126 penampilan, yang membuatnya jadi topskorer kedua sepanjang masa Les Parisiens.

Bahkan Ibra sendiri belum pensiun dari timnas Swedia di mana dia sudah mencatatkan 106 caps dan 56 gol.

Fakta lain Ibra masih tetap oke di usia kepala tiga adalah banyaknya klub yang meminati di bursa transfer musim panas ini, setelah tahu kontraknya bersama PSG akan habis tahun depan.

Meski tetap bertahan di PSG, spekulasi masa depan Ibra dipastikan tak akan tuntas sampai dia membuat keputusan mengenai kelanjutan kariernya di klub tersebut.

Apakah Ibra bakal langsung pensiun begitu kontraknya habis, atau pindah ke Amerika Serikat seperti yang ramai diberitakan belakangan ini? Ibra sendiri belum bisa menjawab. Namun, yang pasti dunia akan geger ketika Ibra mengumumkan gantung sepatu.

"Akan ada saatnya ketika saya harus mengucap selamat tinggal kepada sepakbola, baik itu di level klub maupun tim nasional," ujar Ibra seperti dilansir Football Italia.

"Saya pastikan bahwa Anda semua akan segera mengetahuinya. Akan jadi berita besar ketika seluruh dunia mengetahui kabar tersebut," sambungnya.
Nuhun for visit Ibra: Akan Jadi Berita Besar Jika Aku Pensiun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar