Minggu, 13 September 2015

Berita Bola Hamsik: Napoli Harus Terus Berbenah

Berita Bola Hamsik: Napoli Harus Terus Berbenah

sumber berita Hamsik: Napoli Harus Terus Berbenah : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49d024c3/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C140C0A0A50A240C30A176590C710Chamsik0Enapoli0Eharus0Eterus0Eberbenah/story01.htm
Empoli - Napoli belum juga meraih kemenangan di Serie A musim ini setelah diimbangi Empoli pada giornata ketiga malam ini. Gelandang Marek Hamsik berharap The Naples terus berbenah.

Dalam lawatan ke markas Empoli di Stadio Carlo Castellani, Minggu (13/9/20143) malam WIB, Napoli meraih satu poin dengan hasil imbang 2-2. Dua gol Napoli diceploskan Lorrenzo Insigne dan Allan. Dua gol tuan rumah didonasikan Manuel Pucciarelli dan Massimo Maccarone.

Statistik mencatat Napoli tampil dominan dengan penguasaan bola hingga 60 persen dengan bisa membuat 17 tembakan tapi hanya empat yang shot on target. Empoli membuat 16 tembakan dengan tiga yang tepat sasaran.

Kendati gagal meraih poin penuh, Hamsik melihat penampilan timnya sudah lebih bagus ketimbang pada laga-laga sebelumnya. Mereka hanya perlu meningkatkan performa lagi.

"Napoli menunjukkan kalau kami bisa bangkit di babak kedua dengan terus menekan Empoli. Hasil itu sungguh mengecewakan karena kami hanya butuh satu gol lagi untuk bisa menang, tapi sikap yang sudah kami tunjukkan hari ini cukup penting untuk menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya," kata Hamsik seperti dikutip Sports Mole.

Dengan tambahan satu poin ini, Napoli belum juga bisa membukukan kemenangan. Mereka baru mengumpulkan dua poin dari tiga laga, hasil dua kali seri dan sekali kalah.

Tim besutan Maurizio Sarri itu menempati urutan ke-14 di klasemen sementara Serie A. Sementara Empoli yang memiliki satu poin berada di posisi ke-17.

"Bagaimanapun kami bisa membobol gawang lawan lebih dari sekali dan kami harus meningkatkannya," kata gelandang asal Slovakia itu.

"Kami belum puas dengan hasil itu dan kami harus berjuang lebih keras untuk meraih kemenangan. Sejauh ini, misi tersebut sulit tapi hasil hari ini menunjukkan kalau kami sudha lebih kuat, khususnya di babak kedua," jelas dia.
Nuhun for visit Hamsik: Napoli Harus Terus Berbenah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar