Minggu, 13 September 2015

Berita Bola Gol Balasan Cepat yang Meruntuhkan Asa Tuan Rumah

Berita Bola Gol Balasan Cepat yang Meruntuhkan Asa Tuan Rumah

sumber berita Gol Balasan Cepat yang Meruntuhkan Asa Tuan Rumah : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49ce3f03/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C130C162430A0C30A175590C1480A0Cgol0Ebalasan0Ecepat0Eyang0Emeruntuhkan0Easa0Etuan0Erumah/story01.htm
Pasca jeda internasional pekan lalu gelaran liga-liga sepakbola, terutama di benua biru, sudah digelar kembali termasuk di La Liga Spanyol. Pada jornada tiga pun juara bertahan Barcelona berjumpa dengan Atletico Madrid yang kampiun dua musim lalu.

Atletico yang bertindak sebagai tuan rumah menurunkan susunan pemain yang hampir sama ketika mereka menaklukkan Sevilla pada pekan kedua lalu. Felipe Luis yang absen kini kembali berdiri sebagai pemain bertahan di sisi kiri bersama Diego Godin, Jose Gimenez dan Juanfran.

Selain itu, tak ada yang berubah dari mayoritas dari susunan pemain mereka. Duet Antonie Griezmann dan Fernando Torres di depan menjadi andalan pelatih Diego Simeone untuk mengoyak pertahanan Barcelona. Sedangkan dua poros halang, yaitu Gabi Fernandez dan Tiago Mendes, masih menjadi andalan dengan ditopang oleh gelandang kreatif di dua sisi, Oliver Torres dan Koke Ressureccion.

Sedangkan di pihak tuan rumah, Lionel Messi dibangkucadangkan oleh Luis Enrique karena hari sebelumnya tidak mengikuti sesi latihan rutin. Messi yang mendapatkan izin absen karena menemani kekasihnya menjalani proses persalinan anak kedua ini baru masuk di menit ke-60 babak kedua.

Posisi Messi di sayap kanan depan diisi oleh Rafinha yang piawai bermain di berbagai sisi. Sisanya, susunan pemain yang dipasang oleh Luis Enrique mayoritas sama dengan saat melawan Malaga di pekan kedua La Liga Spanyol, dengan tambahan Marc Andre Ter Stegen yang menjalanai debut di La Liga karena kiper andalan Blaugrana di liga, Claudio Bravo, cedera otot saat latihan beberapa hari lalu.



Atletico Bermain Rapat, Barcelona Terus Menekan

Sebetulnya bukanlah barang baru sebuah tim akan bermain rapat dan mengandalkan serangan balik ketika menghadapi Barcelona, sekalipun saat itu bertindak sebagai tuan rumah. Atletico yang kerapkali bermain menggunakan sistem bertahan low block tetap tak mengubah cara bermain mereka dan tetap gigih dengan caranya tersebut.

Hal ini sangat terlihat dari cara mereka bertahan dengan kekompakan yang sangat terjaga di depan kotak penalti mereka. Lihat grafis di bawah ini

Nuhun for visit Gol Balasan Cepat yang Meruntuhkan Asa Tuan Rumah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar