Minggu, 06 September 2015

Berita Bola Goetze Tetap Jadi Andalan Loew

Berita Bola Goetze Tetap Jadi Andalan Loew

sumber berita Goetze Tetap Jadi Andalan Loew : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/499dbe1e/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A60C2358310C30A114230C730Cgoetze0Etetap0Ejadi0Eandalan0Eloew/story01.htm
Munich - Mario Goetze belakangan kurang mendapat waktu bermain di Bayern Munich. Namun bagi Joachim Loew, Goetze tetap merupakan pemain kunci bagi tim nasional Jerman.

Sejak musim lalu, Goetze kesulitan mendapat tempat reguler di skuat Bayern. Di Bundesliga, Goetze hanya 28 kali tampil sebagai starter.

Di awal musim ini, Goetze juga tak dilibatkan di laga-laga penting Bayern. Gelandang berusia 23 tahun itu hanya masuk sebagai pemain pengganti di laga Piala Super Jerman melawan Wolfsburg. Sementara di Bundesliga, dari tiga laga yang sudah dijalani Die Roten, Goetze hanya sekali tampil sejak menit pertama.

Namun situasi tersebut tak mengikis kepercayaan Loew terhadap Goetze. Baginya, Goetze tetap pemain penting untuk Die Mannschaft.

"Sulit untuk bicara soal situasi Mario Goetze di Munich. Mungkin ada kompetisi yang lebih untuknya dengan, misalnya, (Robert) Lewandowski," ujar Loew seperti dikutip Soccerway.

"Saya sudah bicara dengannya di telepon berkali-kali. Dia adalah seorang profesional dan dia hidup untuk sepakbola," lanjut Loew.

"Tentu di Bayern ada banyak kompetisi, tapi kalaupun ada dia masih akan memainkan banyak pertandingan di sepanjang musim. Bersama kami, Mario selalu memberi segalanya. Saya percaya padanya. Saya bilang padanya agar tekun dan berjuang."

"Anda akan sering melihat pemain muda kelelahan setelah turnamen besar. Tapi Mario adalah kepercayaan saya untuk laga-laga penting. Dia punya ketangkasan dalam mencetak gol ketika Anda membutuhkannya, dia bagus secara teknik dan bisa memainkan beberapa posisi berbeda," katanya menambahkan.

Goetze tampil oke di pertandingan terakhir Jerman melawan Polandia di lanjutan kualifikasi Piala Eropa, Sabtu (5/9/2015) dinihari WIB lalu. Mantan pemain Borussia Dortmund itu mencetak dua gol untuk membantu Jerman menang 3-0.

Nuhun for visit Goetze Tetap Jadi Andalan Loew

Tidak ada komentar:

Posting Komentar