Selasa, 01 September 2015

Berita Bola Gabung Juventus, Hernanes Ingin Jadi Pilar Tim

Berita Bola Gabung Juventus, Hernanes Ingin Jadi Pilar Tim

sumber berita Gabung Juventus, Hernanes Ingin Jadi Pilar Tim : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/497a981a/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A10C2255150C30A0A73960C710Cgabung0Ejuventus0Ehernanes0Eingin0Ejadi0Epilar0Etim/story01.htm
Turin - Hernanes punya harapan besar setelah bergabung ke Juventus. Salah satunya adalah dia ingin menjadi pemain penting bagi Bianconeri dan membantu meraih banyak gelar.

Hernanes bergabung dengan Juve hanya beberapa saat jelang penutupan bursa transfer musim panas. Dia meninggalkan Inter Milan dengan nilai kabarnya sekitar 11 juta euro.

Satu hal yang membuatnya antusias dengan kepindahan ke Juve adalah peluang untuk meraih gelar juara. 'Si Nyonya Besar' merupakan juara Serie A empat musim terakhir dan dia berharap bisa ikut ambil bagian penting dalam sukses berikutnya.

"Saya senang ada di sini. Saya punya harapan besar dengan apa yang bisa saya raih dalam seragam ini. Saya mengharapkan yang terbaik untuk diri saya, rekan setim, dan klub ini," kata Hernanes dilansir Football Italia.

"Yang membuat saya tertarik dengan Juventus adalah besarnya klub ini, dan fakta bahwa mereka terus menang tahun demi tahun. Saya ingin menjadi sebuah pilar di tim ini dan membantu Juve memenangi lebih banyak," tambahnya.

Juve sendiri perlu sosok pemain yang bisa menggantikan dua gelandang sebelumnya yang hengkang, yakni Andrea Pirlo dan Arturo Vidal. Sejatinya masih ada nama Claudio Marchisio dan Sami Khedira, namun keduanya menderita cedera di awal musim ini.

Hernanes diperkirakan akan segera mendapatkan peran di lini tengah skuat Massimiliano Allegri. Punya reputasi sebagai pemain yang bisa memainkan berbagai peran di tengah, Hernanes kali ini berharap bisa diberikan peran sebagai trequartista.

"Saya sudah bermain di berbagai posisi. Tapi belakangan saya telah memutuskan bahwa saya ingin bermain di posisi trequartista, jadi di sanalah saya melihat diri saya dan berharap untuk dimainkan," ujarnya.

"Ini adalah posisi yang rasanya paling cocok untuk syaa, setelah mencoba banyak peran. Artinya saya lebih dekat dengan gawang," demikian gelandang 30 tahun ini.
Nuhun for visit Gabung Juventus, Hernanes Ingin Jadi Pilar Tim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar