Jumat, 18 September 2015

Berita Bola Fokus ke Juve, Morata Tak Pikirkan Kemungkinan Pulang ke Madrid

Berita Bola Fokus ke Juve, Morata Tak Pikirkan Kemungkinan Pulang ke Madrid

sumber berita Fokus ke Juve, Morata Tak Pikirkan Kemungkinan Pulang ke Madrid : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49fa7eae/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C190C0A120A150C30A231530C710Cfokus0Eke0Ejuve0Emorata0Etak0Epikirkan0Ekemungkinan0Epulang0Eke0Emadrid/story01.htm
Turin - Real Madrid membuka peluang memulangkan Alvaro Morata di akhir musim ini dari Juventus. Tapi Morata pribadi enggan memikirkan hal itu dan cuma fokus ke Juve.

Morata bergabung dengan Juve pada awal musim lalu lewat transfer senilai 20 juta euro. Namun demikian, Madrid punya hak untuk membeli kembali pemain 22 tahun itu dengan nilai 30 juta euro.

Bersama Juve, Morata terbilang tampil apik. Musim lalu dia mengemas 15 gol dari 46 penampilan dan punya peran penting dalam lolosnya Bianconeri ke final Liga Champions. Sepeninggal Carlos Tevez awal musim ini, Morata pun jadi andalan pelatih Massimiliano Allegri di lini depan Juve.

Melihat perkembangan Morata, Madrid membuka peluang untuk memulangkannya pada akhir musim ini. Hanya saja, Morata pribadi tak mau memikirkan hal ini.

"Saya tidak memikirkannya. Juve adalah tim saya dan saya baik-baik saja di sini. Saya tidak bisa memikirkan diri saya ada di tim lain," katanya kepada Premium Sports dikutip Football Italia.

Juve sejauh ini tampil mengecewakan di Serie A. Mereka belum memetik kemenangan dari tiga laga yang sudah dijalani, dengan catatan satu kali imbang dan dua kekalahan.

Dengan catatan itu, alhasil Juve terdampar di urutan 16 klasemen dengan nilai satu dari tiga pekan. 'Si Nyonya Besar' pun mulai diragukan dalam perebutan gelar juara.

"Juve telah memenangi empat Scudetto secara beruntun. Dengan setiap tahun yang berlalu, persaingannya semakin sulit. Akan menyenangkan memenangi yang kelima," demikian Morata.

Nuhun for visit Fokus ke Juve, Morata Tak Pikirkan Kemungkinan Pulang ke Madrid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar