Sabtu, 05 September 2015

Berita Bola Disalahkan Perez dalam Kegagalan Transfer De Gea, Ini Tanggapan MU

Berita Bola Disalahkan Perez dalam Kegagalan Transfer De Gea, Ini Tanggapan MU

sumber berita Disalahkan Perez dalam Kegagalan Transfer De Gea, Ini Tanggapan MU : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49973306/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A50C143820A0C30A10A9280C720Cdisalahkan0Eperez0Edalam0Ekegagalan0Etransfer0Ede0Egea0Eini0Etanggapan0Emu/story01.htm
Manchester - Manchester United merespons komentar Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang menyebut mereka bertele-tele dalam transfer David de Gea. Menurut pihak The Red Devils, yang salah tetaplah kubu Madrid.

Perez merasa klubnya sudah berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkan transfer De Gea. Akan tetapi, karena MU yang dia sebut tidak cakap dan tidak berpengalaman, transfer pun batal terealisasi lantaran keterlambatan pengurusan dokumen-dokumen transfer.

"Sebenarnya kesepakatan transfer De Gea sudah tercapai, kami sudah mempersiapkan perkenalannya kepada publik, tapi akhirnya tidak jadi. Sepanjang malam kami merasa tidak bisa menuntaskannya, karena kami tahu United sangat tidak cakap dalam hal ini. Saya rasa United tidak berpengalaman dalam hal seperti ini. Ini juga yang terjadi dengan kami di kasus Coentrao dan Athletic dengan Herrera," kata Perez dalam sebuah wawancara di radio, Kamis (3/9/2015).

Mendapatkan tudingan semacam itu, MU tak terima. Mereka merasa sudah melakukan semuanya dengan benar, termasuk mengirimkan dokumen transfer tepat waktu. Mereka bisa membuktikan hal tersebut dan ada dukungan dari Asosiasi Sepakbola Inggris (FA).

"Fakta-faktanya sudah bicara sendiri dan FA siap untuk mendukung klaim kami bahwa dokumen dikirim tepat waktu," ujar juru bicara MU yang dikutip The Telegraph.

"Real tampaknya ingin mengalihkan fokus dari kekikukan mereka sendiri pada musim panas ini."

Kegagalan transfer ke Madrid membuat De Gea akan bertahan di Old Trafford pada musim ini. Dengan kontrak yang tinggal tersisa semusim, belum diketahui bagaimana masa depan kiper berusia 24 tahun itu.

De Gea belum sekali pun tampil untuk MU pada musim ini. Posisinya di bawah mistar digantikan oleh Sergio Romero.
Nuhun for visit Disalahkan Perez dalam Kegagalan Transfer De Gea, Ini Tanggapan MU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar