Jumat, 11 September 2015

Berita Bola De Gea Perpanjang Kontrak, Van Gaal: Ini Happy Ending

Berita Bola De Gea Perpanjang Kontrak, Van Gaal: Ini Happy Ending

sumber berita De Gea Perpanjang Kontrak, Van Gaal: Ini Happy Ending : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49c6598a/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C120C0A13850A0C30A169470C720Cde0Egea0Eperpanjang0Ekontrak0Evan0Egaal0Eini0Ehappy0Eending/story01.htm
Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, gembira melihat David De Gea telah menandatangani kontrak baru. "Ini adalah happy ending," kata manajer asal Belanda tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, De Gea telah menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun dengan 'Setan Merah'. Cerita bahwa De Gea bakal menandatangani kontrak anyar sudah terendus sejak kemarin ketika agennya, Jorge Mendes, terlihat di pusat latihan United di Carrington.

Dengan kontrak anyar tersebut, De Gea dikabarkan mendapatkan gaji 200 ribu poundsterling per pekan, menjadikannya salah satu pemain dengan bayaran termahal di klub.

"Sekarang dia bisa fokus menghadapi pertandingan," ujar Van Gaal seperti dilansir ESPNFC.

"Kini, dia bisa berlatih dan berkonsentrasi menghadapi pertandingan. Ini jauh berbeda dibandingkan tiga atau empat pekan lalu. Tapi, kami harus menilainya dari sesi latihan," lanjut Van Gaal.

Van Gaal sempat menepikan De Gea lantaran menilai, dirinya kehilangan fokus akibat saga transfer berlarut-larut yang melibatkan dirinya, United, dan Real Madrid.

Pada kelanjutannya, De Gea nyaris bergabung dengan Madrid pada hari terakhir bursa transfer musim panas. Namun, transfer tersebut batal lantaran terlambatnya dokumen sampai ke tangan federasi sepakbola Spanyol, LFP.

De Gea pun bertahan di United dan Van Gaal mengaku amat gembira.

"Saya senang dia bertahan karena dia adalah salah satu kiper terbaik di dunia. Ini adalah happy ending," kata Van Gaal.




Nuhun for visit De Gea Perpanjang Kontrak, Van Gaal: Ini Happy Ending

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar