Jumat, 11 September 2015

Berita Bola De Gea Kembali Kawal Gawang 'Setan Merah'?

Berita Bola De Gea Kembali Kawal Gawang 'Setan Merah'?

sumber berita De Gea Kembali Kawal Gawang 'Setan Merah'? : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49c12b92/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C110C1334420C30A163750C720Cde0Egea0Ekembali0Ekawal0Egawang0Esetan0Emerah/story01.htm
Liverpool - Setelah gaduh dengan transfer yang batal ke Real Madrid, David De Gea tiba-tiba dikabarkan akan memperpanjang kontrak dengan Manchester United. Akankah De Gea dimainkan saat MU menjamu Liverpool?

Kamis (10/9/2015) kemarin media-media Inggris memberitakan rumor De Gea tengah melakukan pembicaraan perpanjangan kontrak dengan The Red Devils. Asal muasal rumor tersebut muncul adalah kedatangan sang kiper dengan agennya, Jorge Mendes, di pusat latihan MU yang terletak di Carrington.

Kiper asal Spanyol itu dikabarkan akan dapat kenaikan gaji menjadi 200 ribu pounds per pekan (sekitar 4,4 miliar). Kesepakatan itu diyakini akan menutup pintu keluar De Gea ke Madrid.

Kondisi tersebut dianggap membuka peluang De Gea dimainkan saat MU menjamu Liverpool, Sabtu (12/9/2015) malam WIB. Apalagi De Gea sudah dimainkan di tim nasional saat Spanyol berhadapan dengan Makedonia di lanjutan kualifikasi Piala Eropa beberapa hari lalu. Itu artinya De Gea dalam kondisi fisik yang oke meski belum menjalani laga kompetitif bersama MU.

"Satu-satunya yang saya tahu adalah dia kiper yang bagus yang sudah membuktikan dirinya sangat penting untuk MU selama ini. Saya pikir dia punya semua kemampuan untuk bisa main lagi. Apakah dia siap? Well, dia bermain bersama Spanyol pekan ini dan dia siap ketika itu. Dia mencatat clean sheet," ucap kiper Liverpool, Simon Mignolet, saat ditanya soal De Gea.

De Gea sama sekali belum dimainkan di Premier League musim ini, di mana gawang 'Setan Merah' di empat laga yang sudah dijalani dijaga oleh Sergio Romero. Meski mencatatkan tiga clean sheet, penampilan kiper asal Argentina itu dikritik saat MU kalah 1-2 dari Swansea City.

"Itu tergantung bagaimana dia dan bagaimana kondisi dia...penilaian terhadap kondisinya ada di tangan MU apakah dia dalam kondisi mental yang bagus untuk bermain. Aspek mental seorang kiper sangat penting. Anda harus masuk lapangan dengan konsentrasi penuh dan keyakian, itu punya pengaruh besar dalam permainan Anda."Next

Nuhun for visit De Gea Kembali Kawal Gawang 'Setan Merah'?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar