Senin, 14 September 2015

Berita Bola 'City Tanpa Kelemahan, Juve Ditunggu Laga yang Amat Sulit'

Berita Bola 'City Tanpa Kelemahan, Juve Ditunggu Laga yang Amat Sulit'

sumber berita 'City Tanpa Kelemahan, Juve Ditunggu Laga yang Amat Sulit' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49d3ee34/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C140C1646190C30A184280C10A330Ccity0Etanpa0Ekelemahan0Ejuve0Editunggu0Elaga0Eyang0Eamat0Esulit/story01.htm
Roma - Juventus akan mengawali kiprahnya di Liga Champions musim ini dengan menyambangi Manchester City. Fabio Capello menilainya sebagai laga yang amat berat buat Juve.

Capello, peracik taktik yang pernah menangani Bianconeri dan juga bermain untuk klub Turin itu, menilai bahwa City merupakan klub yang amat tangguh dan juga sudah start dengan mulus di Premier League.

City mungkin akan tanpa penyerang andalan Sergio Aguero dalam pertandingan Rabu (16/9/2015) dinihari WIB. Tetapi The Citizens masih punya Yaya Toure, yang walaupun bukan penyerang tapi tak kalah tajam.

Di sisi lain Juve akan menjalani laga nanti tanpa Claudio Marchisio yang dilaporkan cedera. Ini membuat langkah Bianconeri semakin berat, terlebih sang juara bertahan Serie A juga sedang menjalani start buruk di kancah domestik.

"Bianconeri akan memulai dengan sistem permainan defensif yang mereka kenal baik dan dengan Hernanes mereka bisa menemukan kembali
cairnya permainan mereka. Kehilangan Marchisio merupakan sebuah kehilangan besar, ia merupakan pemain yang paling mampu berperan di posisi (Andrea) Pirlo. Hernanes harus beradaptasi dulu tapi ia bisa menjadi playmaker," ucap Capello di Football Italia.

"Tanpa Aguero, City akan banyak kehilangan. Ia merupakan pemain karismatik dan menjadi inspirator buat mereka. Tapi tetap akan jadi pertandingan yang amat sulit untuk Juventus karena City bisa jauh melangkah ke depan dengan mentalitasnya. Itu adalah sebuah tim tanpa kelemahan. Mungkin melepas (Edin) Dzeko ke Roma sedikit terburu-buru, (tapi masih ada) Yaya Toure yang merupakan sebuah tank!"

"Untuk menang, Juve harus bisa memulai dengan cepat dan juga dengan karakter," sebutnya.

Nuhun for visit 'City Tanpa Kelemahan, Juve Ditunggu Laga yang Amat Sulit'

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar