Kamis, 10 September 2015

Berita Bola Cemoohan dari Fans Tak Akan Buat Pique Mundur dari Timnas

Berita Bola Cemoohan dari Fans Tak Akan Buat Pique Mundur dari Timnas

sumber berita Cemoohan dari Fans Tak Akan Buat Pique Mundur dari Timnas : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49be64bd/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C110C0A257330C30A1590A30C730Ccemoohan0Edari0Efans0Etak0Eakan0Ebuat0Epique0Emundur0Edari0Etimnas/story01.htm
Barcelona - Gerard Pique akhirnya angkat bicara soal cemoohan yang belakangan ia terima dari pendukung tim nasional Spanyol. Hal itu disebutnya tak akan mengubah apapun dan tak akan membuatnya mundur dari timnas.

Sorakan belakangan terdengar dari penonton saat Spanyol berlaga. Cemoohan dari suporter Spanyol --yang juga diyakini merupakan pendukung Real Madrid-- itu ditujukan kepada Pique.

Pique disoraki lantaran sikapnya kepada Madrid. Dia beberapa kali mengejek Madrid dalam perayaan juara Barca. Selain itu, Pique juga diketahui secara terbuka mendukung kemerdekaan Catalan dari Spanyol.

Menurut Pique, sorakan yang dia terima itu disebabkan oleh rivalitas Barcelona dan Madrid. Tapi hal itu tidak akan membuatnya mengubah sikap apalagi mundur dari timnas.

"Saya punya pandangan sendiri. Saya pikir itu karena rivalitas Barca dan Madrid. Ini bukan soal hubungan Catalonia-Spanyol dan saya berkomitmen 100% kepada Spanyol.," ujar Pique seperti dikutip AS.

"Saya tidak akan mengubah diri saya. Mereka yang bisa menerima, bagus, dan yang tidak harus tahan sampai saya pensiun. Ketika mereka mencemooh saya di Bernabeu, itu seperti mendengarkan sebuah simfoni."

"Hal yang tidak akan saya lakukan adalah meninggalkan timnas Spanyol. Itu berarti membiarkan mereka yang mencemooh menang. Selama manajer membutuhkan saya, saya akan ada di sini. Saya tidak pernah mengecewakan tim," katanya menegaskan.

Nuhun for visit Cemoohan dari Fans Tak Akan Buat Pique Mundur dari Timnas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar