Sabtu, 19 September 2015

Berita Bola Cedera Kaki, Henderson Bisa Absen Sampai Dua Bulan

Berita Bola Cedera Kaki, Henderson Bisa Absen Sampai Dua Bulan

sumber berita Cedera Kaki, Henderson Bisa Absen Sampai Dua Bulan : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49fe7e9d/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C190C2126470C30A234630C720Ccedera0Ekaki0Ehenderson0Ebisa0Eabsen0Esampai0Edua0Ebulan/story01.htm
Liverpool - Liverpool mendapatkan kabar buruk terkait kondisi kaptennya, Jordan Henderson. Henderson, yang sebenarnya belum comeback usai cedera tumit, mendapatkan cedera lain di kakinya dan akan absen cukup lama.

Henderson sebelumnya sampai harus terbang ke New Jersey, Amerika Serikat, untuk menyembuhkan cedera tumit di kaki kirinya. Cedera tumit itu membuat si pemain absen dalam empat pertandingan terakhir yang dijalani Liverpool.

Henderson yang sudah mulai pulih kemudian kembali mengikuti latihan timnya. Namun, dalam latihan di Melwood pada Jumat (18/9/2015) kemarin, gelandang berusia 25 tahun itu mendapatkan musibah lain. Salah satu tulang di kaki kanannya patah.

Masalah ini membuat Henderson kabarnya akan menjalani operasi minor pada Senin (21/9) mendatang. Dia dikabarkan butuh waktu enam hingga delapan pekan untuk pulih.

Meski belum ada penjelasan resmi dari Liverpool, Henderson sudah mengonfirmasi cederanya ini melalui akun Twitter-nya.

"Sangat kecewa dan frustrasi dengan cedera ini, tapi akan bekerja keras agar kembali sesegera mungkin. Selama saya tak bisa main, saya akan mendukung tim sebisa saya. Terima kasih untuk semua dukungan kalian," kata Henderson.

Akibat cedera ini, Henderson mungkin akan melewatkan hingga 11 pertandingan yang dijalani Liverpool, termasuk laga melawan Everton, Tottenham Hotspur, dan Chelsea pada bulan Oktober. Dia bisa saja akan absen hingga pertengahan November mendatang.

Selain itu, Henderson juga tak bisa tampil saat timnas Inggris berhadapan dengan Estonia dan Lithuania dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016.

Nuhun for visit Cedera Kaki, Henderson Bisa Absen Sampai Dua Bulan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar