Selasa, 15 September 2015

Berita Bola Cech Berhasrat Tambah Derita Chelsea

Berita Bola Cech Berhasrat Tambah Derita Chelsea

sumber berita Cech Berhasrat Tambah Derita Chelsea : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/15/160854/3019475/72/cech-berhasrat-tambah-derita-chelsea
London - Petr Cech tengah menantikan comeback spesial ke bekas klubnya, Chelsea di akhir pekan. Rasa sentimen akan ditepikan sementara oleh Cech demi membawa Arsenal meraih angka penuh.

Sorotan di arahkan kepada kiper Arsenal itu saat Derby London digelar di Stamford Bridge, Sabtu (19/9/2015). Cech menyeberang ke London Utara untuk bergabung Arsenal setelah menghabiskan 11 musim bersama Chelsea.

Pasalnya, manajer Chelsea Jose Mourinho lebih mengutamakan Thibaut Courtois sehingga Cech cuma bermain di 16 pertandingan sepanjang 2014-15 usai bertahun-tahun menjadi andalan utama di bawah mistar gawang klubnya.

Cech melakoni debut kompetitifnya bersama The Gunners melawan Chelsea di Community Shield yang berakhir dengan kemenangan 1-0. Ia membidik hasil serupa, yang artinya kekalahan ketiga beruntun bagi sang mantan klub.

"Aku belum pernah bermain di Stamford Bridge sebagai tim tamu jadi itu akan menjadi pengalaman baru untukku," kata kiper internasional Republik Ceko tersebut yang dilansir the Mirror. "Aku akan bertandang ke sebuah tempat yang familiar tapi yang paling penting bagiku adalah memenangi pertandingan. Begitulah caranya."

"Aku sudah menghabiskan banyak waktu yang menyenangkan di sana. Aku tahu setiap sudut dan celah di stadionnya. Bagiku tidak akan ada kejutan," sambung Cech.

"Jelas akan menjadi sesuatu yang baru dengan melawan Chelsea tapi ketika Anda mulai bermain yang Anda perhatikan hanyalah bisakah aku memperlihatkan permainan terbaikku dan bisakah kami menang?"



Nuhun for visit Cech Berhasrat Tambah Derita Chelsea

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar