Rabu, 02 September 2015

Berita Bola Bursa Transfer Musim Panas: Jorge Mendes Menang Besar (Lagi)

Berita Bola Bursa Transfer Musim Panas: Jorge Mendes Menang Besar (Lagi)

sumber berita Bursa Transfer Musim Panas: Jorge Mendes Menang Besar (Lagi) : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/03/120537/3008891/73/bursa-transfer-musim-panas-jorge-mendes-menang-besar--lagi-
Jakarta - Siapa yang diuntungkan dari transfer Anthony Martial, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi? Bukan Manchester United, AS Monaco, Valencia, atau Manchester City. Pemenang d bursa transfer musim panas ini adalah Jorge Mendes.

Jorge Mendes, 49 tahun, adalah agen dari nama-nama yang diebut di atas. Media-media Eropa menjulukinya 'Super Agent' karena Gestifute Agency miliknya punya klien-klien kelas kakap seperti Cristiano Ronaldo, James Rodriguez, Thiago Silva, Diego Costa, Falcao, David De Gea, Sergio Aguero, dan juga Jose Mourinho.

Harian olahraga yang bermarkas di Catalunya, Sport, menyebut kalau di musim panas ini Mendes terlibat dalam transaksi yang jumlahnya mencapai 400 juta euro. Angka tersebut setara dengan Rp 8,5 triliun.

Dari enam transfer termahal di musim panas ini, tiga di antaranya difasilitasi Mendes. Mereka adalah Di Maria (44,1 juta poundsterling), Martial (35 juta poundsterling) dan Otamendi (31,22 juta poundsterling).

Angka tersebut malah bisa lebih besar lagi andai David De Gea jadi pindah dari Manchester United ke Real Madrid.

Transfer-transfer lain di musim panas 2015 yang melibatkan pria asal Portugal ini adalah Jackson Martinez (Porto ke Atletico Madrid, 35 juta euro), Arda Turan (Atletico ke Barcelona, 34 juta euro) and Abdennour (Monaco ke Valencia, 25 juta euro).

Daftarnya bertambah panjang dengan nama-nama seperti Joao Cancelo (Benfica ke Valencia, 15 juta euro), Ivan Cavaleiro (Benfica ke Monaco, 15 juta), Santi Mina (Celta ke Valencia, 10 juta euro), Raul Jime;nez (Atletico ke Benfica, 9 juta), Danilo Barbosa (Braga ke Valencia, 7 millon), Bernard Mensah (Atletico ke Getafe, 6 juta euro), Aderlan Santos (Braga ke Valencia, 4,75 juta euro), dan masih banyak lagi.Next

Nuhun for visit Bursa Transfer Musim Panas: Jorge Mendes Menang Besar (Lagi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar