Selasa, 15 September 2015

Berita Bola Boateng & Thiago Sebut Barcelona Favorit Juara

Berita Bola Boateng & Thiago Sebut Barcelona Favorit Juara

sumber berita Boateng & Thiago Sebut Barcelona Favorit Juara : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49dddd70/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C150C1856550C30A197180C10A330Cboateng0Ethiago0Esebut0Ebarcelona0Efavorit0Ejuara/story01.htm
Piraeus - Pada musim lalu Barcelona tampil meyakinkan dengan menyabet treble winners. Duo Bayern Munich Jerome Boateng dan Thiago Alcantara menilai Barca masih kandidat terkuat juara Liga Champions.

El Barca lah yang mengakhiri laju Bayern di semifinal. Setelah menang 3-0 di Camp Nou, Barca melenggang ke final meskipun kalah 2-3 di Munich, yang pada akhirnya menundukkan Juventus 3-1 di partai puncak.

Bayern, khususnya sang pelatih Josep Guardiola, dalam tekanan hebat untuk mengembalikan raksasa Bundesliga itu ke singgasana Eropa di musim terakhirnya. Sejak menggantikan Jupp Heynckes, Guardiola baru sanggup meloloskan Philipp Lahm dkk. sampai empat besar saja.

Boateng memilih tidak sesumbar dengan kans timnya. "Aku tidak akan bilang bahwa peluangnya (menjuarai Liga Champions) lebih besar pada musim ini," kata bek tengah Die Roten itu di ESPNFC.

"Barcelona adalah calon terkuatnya," lanjut Boateng.

Senada dengan Thiago. Pemain yang digaet Barca itu mengakui bahwa eks timnya itu masih menjadi tolok ukur. "Barcelona adalah team to beat. Tapi aku tidak akan pernah gentar melawan siapapun."

Bayern akan membuka kiprahnya di turnamen dengan melawat ke Yunani untuk menantang Olympiakos, Kamis (17/9) dinihari WIB. Boateng menuntut timnya bermain dengan agresif sejak awal.

"Mereka (Olympiakos) akan tancap gas selama 90 menit! Fans mereka tidak akan berhenti bernyanyi dan mendukung tim kesayangannya," kata Boateng.

"Ini adalah pertandingan yang penting untuk Olympiakos. Mereka bisa menjadi sangat agresif dan ulet. Kami harus ekstra konsentrasi, menahan mereka dan memperlihatkan sejak awal bahwa kami ingin menang," cetus dia.




Nuhun for visit Boateng & Thiago Sebut Barcelona Favorit Juara

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar