Selasa, 01 September 2015

Berita Bola Batalnya Transfer De Gea Dinilai Bisa Jadi Berkah Tersembunyi untuk MU

Berita Bola Batalnya Transfer De Gea Dinilai Bisa Jadi Berkah Tersembunyi untuk MU

sumber berita Batalnya Transfer De Gea Dinilai Bisa Jadi Berkah Tersembunyi untuk MU : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/497c130d/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A20C0A20A1340C30A0A74150C720Cbatalnya0Etransfer0Ede0Egea0Edinilai0Ebisa0Ejadi0Eberkah0Etersembunyi0Euntuk0Emu/story01.htm
Manchester - David De Gea akhirnya gagal hengkang ke Real Madrid setelah pengiriman dokumen transfernya bermasalah. Bertahannya De Gea dinilai bisa menjadi berkah tersembunyi untuk Manchester United.

Kesepakatan sebesar 40 juta euro soal transfer De Gea yang melibatkan Keylor Navas itu akhirnya batal setelah dokumen transfer yang dkirimkan ke otoritas Liga Spanyol, LFP, terlambat nyaris setengah jam.

Buat pendukung MU, tentu saja batalnya transfer De Gea itu merupakan kabar baik. Hal itu mengingat penampilan Sergio Romero yang kurang apik saat The Red Devils menelan kekalahan 1-2 dari Swansea City di Liga Inggris akhir pekan lalu.

Eks penggawa MU, Phil Neville, turut berkomentar mengenai transfer De Gea ini. Asisten pelatih Valencia itu menyebutnya sebagai berkah tersembunyi untuk 'Setan Merah'.

De Gea tentu saja ingin bermain dan menunjukkan performa terbaik demi mengamankan satu tempat di skuat tim nasional Spanyol menatap perhelatan Euro 2016.

"Saya pikir bahwa semua orang Spanyol ngebet agar De Gea pulang. Pagi ini di saat latihan, pelatih kiper tim nasional Spanyol --pelatih kami di Valencia-- kecewa karena mereka mengharapkan dia kembali ke Spanyol," kata Neville di BBC.

"Dari sudut pandang fans Manchester United, saya yakin mereka senang transfer itu tak terjadi."

"Itu merupakan satu posisi yang saya pikir tampak sedikit goyah dan De Gea merupakan pemain terbaik untuk Manchester United dalam dua tahun terakhir."

"Dia akan ingin bermain karena menjelang Piala Eropa dan dia ingin menjadi kiper nomor satu Spanyol. Itu bisa menjadi berkah tersembunyi untuk Manchester United," imbuhnya.
Nuhun for visit Batalnya Transfer De Gea Dinilai Bisa Jadi Berkah Tersembunyi untuk MU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar