Sabtu, 19 September 2015

Berita Bola Bacca Dua Gol, Milan Menang 3-2

Berita Bola Bacca Dua Gol, Milan Menang 3-2

sumber berita Bacca Dua Gol, Milan Menang 3-2 : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49ffb365/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C20A0C0A352580C30A234940C710Cbacca0Edua0Egol0Emilan0Emenang0E30E2/story01.htm
Milan - AC Milan sukses memetik kemenangan ketika menjamu Palermo. Carlos Bacca menjadi pahlawan lewat dua golnya, di mana Milan akhirnya menang 3-2.

Pada pertandingan yang dihelat di San Siro, Minggu (20/9) dinihari WIB, Milan tampil relatif dominan. Unggul tipis dalam penguaasaan bola, 55:45, Milan juga lebih banyak dalam menciptakan percobaan untuk mencetak gol: 16 attempts (7 on target), sementara Palermo menorehkan 12 attempts (3 on target).

Milan juga sempat unggul dua kali, meski Palermo dua kali juga menyamakan kedudukan. Dua kali kelengahan Milan dalam mengantisipasi bola berbuah menjadi gol-gol Palermo.

Rossoneri baru benar-benar mendapatkan peluang bersih pada menit ke-20, ketika tendangan Keisuke Honda dari dalam kotak penalti masih melambung tinggi. Namun, semenit kemudian, Milan berhasil meraih keunggulan.

Berawal dari umpan silang yang dilepaskan dari sisi kanan, bola diterima oleh Giacomo Bonaventura di dalam kotak penalti. Setelah menahan bola sejenak, Bonaventura memberikan bola kepada Carlos Bacca yang bergerak di belakangnya. Bacca pun menyelesaikannya dengan sepakan kaki kanan terarah.

Keunggulan Milan hanya bertahan sampai menit ke-32. Berawal dari sepak pojok yang dieksekusi oleh Robin Quaison, kiper Milan, Diego Lopez, maju untuk meninju bola. Sial baginya, bola lebih dulu disambut oleh Osccar Hiljemark yang langsung menanduk bola masuk ke dalam gawang.

Setelah gol tersebut, Milan sempat mendapatkan peluang lewat Luiz Adriano. Namun, sepakannya dari dalam kotak penalti masih bisa digagalkan oleh kiper Palermo, Stefano Sorrentino.

Lima ment menjelang turun minum, barulah Milan bisa menyamakan kedudukan. Pelanggaran yang dilakukan Ivaylo Chochev terhadap Bonaventura berbuah tendangan bebas sedikit di luar kotak penalti Palermo. Bonaventura sendiri yang menjadi algojonya mengeksekusi tendangan tersebut dengan baik.

Tendangan Bonaventura melesak ke sisi sebelah kanan Sorrentino. Penjaga gawang Palermo itu tidak bereaksi banyak menyaksikan bola masuk ke dalam gawangnya. Babak pertama pun berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan Milan.

Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-72, Palermo bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Lewat dua buah operan pendek, Palermo sukses menggetarkan jala Milan.

Gol diawali oleh operan yang diberikan kepada Alberto Gilardino. Tanpa buang waktu penyerang Palermo itu langsung melepaskan operan ke sisi kanan --meski saat itu tengah dikawal Cristian Zapata. Operan Gilardino diterima oleh Hiljemark, yang lolos dari jebakan offside. Lewat sebuah sepakan datar, Hiljemark menaklukkan Lopez dan mencetak gol keduanya pada laga ini.

Kendati demikian, skor 2-2 hanya bertahan tiga menit. Pada menit ke-75, Bacca membawa Milan unggul lagi. Kali ini umpan Juraj Kucka dari kanan disambutnya dengan sundulan. Skor pun berubah lagi menjadi 3-2.

Hiljemark dan Franco Vazquez sempat membuat peluang untuk Palermo setelahnya. Tetapi, tendangan Hiljemark masih bisa digagalkan Lopez, sedangan tendangan Vazquez masih melebar tipis.

Sundulan Aleksandar Trajkovski pada menit ke-80 juga belum menghasilkan apa-apa untuk Palermo. Sampai peluit panjang dibunyikan pun skor tidak berubah. Milan meraih kemenangan kedua mereka musim ini.

Dengan hasil ini, Milan duduk di posisi kesembilan dengan nilai 6. Sementara, Palermo berada di posisi ketujuh dengan nilai 7.

Susunan Pemain

AC Milan: Diego Lopez, De Sciglio, Romagnoli, Zapata, Abate (Calabria 18), Montolivo, Kucka, Bonaventura, Honda (Poli 79), Bacca, Luiz Adriano (Balotelli 70).

Palermo: Sorrentino, Lazaar, Gonzalez, Struna, El Kaoutari, Chochev, Vazquez, Quaison (Trajkovski 70), Hiljemark, Jajalo, Djurdevic (Gilardino 56).




Nuhun for visit Bacca Dua Gol, Milan Menang 3-2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar