Selasa, 08 September 2015

Berita Bola Ancelotti Doakan yang Terbaik untuk Benitez

Berita Bola Ancelotti Doakan yang Terbaik untuk Benitez

sumber berita Ancelotti Doakan yang Terbaik untuk Benitez : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49abe41c/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A90C0A0A26160C30A136970C750Cancelotti0Edoakan0Eyang0Eterbaik0Euntuk0Ebenitez/story01.htm
Madrid - Carlo Ancelotti menunjukkan dukungannya untuk Rafael Benitez yang kini menjadi pelatih Real Madrid. Italiano itu mendoakan yang terbaik untuk pelatih 55 tahun itu.

Setelah gagal menyumbangkan piala untuk Madrid di akhir musim lalu, Ancelotti harus rela kehilangan posisinya sebagai pelatih kepala.

Petinggi Los Blancos lantas menunjuk Bentiez sebagai pelatih pengganti. Dia digaet dari klub Italia, Napoli.

Bersama Benitez, Madrid sudah dua kali melakoni dua laga di ajang kompetitif. Dua laga itu dilakoni di La Liga yang berakhir dengan sekali kemenangan dan sekali hasil imbang.

Madrid saat ini ada di posisi lima klasemen dengan raihan empat poin. Mereka tertinggal dua poin dari Celta Vigo, Eibar, Atletico Madrid, dan juga Barcelona, yang menempai posisi empat besar.

Soal tekanan bagi pelatih yang menangani Madrid, Ancelotti juga pernah merasakannya. Oleh karena itu, diapun mendoakan yang terbaik untuk Benitez.

"Saya mengalaminya sendiri apa pentingnya menjadi pelatih Real Madrid. Saya mendoakan yang terbaik untuk Rafa. Saya mempunyai banyak respek untuk pekerjaannya," kata Ancelotti di Marca.

"Saya hanya bisa memberitahu Anda bahwa dia mempunyai skuat luar biasa di bawah komandonya, dan saya mengatakan itu karena saya beruntung bisa melatih mereka untuk dua tahun terakhir," imbuhnya.
Nuhun for visit Ancelotti Doakan yang Terbaik untuk Benitez

Tidak ada komentar:

Posting Komentar