Selasa, 15 September 2015

Berita Bola Allegri Sanjung Para Pemainnya, Terutama Buffon

Berita Bola Allegri Sanjung Para Pemainnya, Terutama Buffon

sumber berita Allegri Sanjung Para Pemainnya, Terutama Buffon : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49e299bc/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C160C0A7430A10C30A199110C10A330Callegri0Esanjung0Epara0Epemainnya0Eterutama0Ebuffon/story01.htm
Manchester - Massimiliano Allegri menyebut bahwa kemenangan atas Manchester City pantas didapat oleh Juventus yang sudah tampil oke. Secara khusus Allegri juga memuji performa Gianluigi Buffon.

Juve pulang dengan kemenangan 2-1 dari matchday 1 Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (16/9/2015) dinihari WIB. Tertinggal lebih dulu, Juve kemudian mampu membalikkan keadaan berkat gol Mario Mandzukic dan Alvaro Morata.

Kemenangan tersebut tak didapat Juve dengan mudah. City yang tengah tampil oke di Premier League itu berkali-kali mengancam gawang Juve. Buffon beberapa kali terlihat harus bekerja keras untuk mengamankan gawangnya.

Buffon memang beberapa kali melakukan penyelamatan bagus dalam pertandingan tersebut. Dia dua kali menggagalkan peluang Raheem Sterling serta mementahkan tembakan melengkung Yaya Toure. Secara keseluruhan, kiper berusia 37 tahun itu melakukan tujuh penyelamatan di sepanjang laga.

Atas kemenangan ini, Allegri memuji penampilan Paul Pogba dkk. Dia juga tak lupa menyangjung Buffon yang disebutnya tampil luar biasa.

"Kami harus memberi kredit kepada para pemain, ini tidak mudah tapi kami melakukan apa yang harus kami lakukan. Kami bisa saja lebih baik di babak pertama, kami tidak kebobolan banyak dan Buffon luar biasa," ujar Allegri di situs resmi UEFA.

"Di babak kedua kami lebih baik, khususnya di lini depan," lanjut mantan pelatih AC Milan itu.

"Ini adalah hasil yang pantas didapat para pemain saya. Kami bisa saja kebobolan gol kedua, tapi Buffon menyelamatkannya dan kemudian kami mencetak gol pertama kami. Buffon melakukan beberapa penyelamatan menakjubkan, khususnya setelah kami tertinggal 0-1," katanya.



Nuhun for visit Allegri Sanjung Para Pemainnya, Terutama Buffon

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar