Selasa, 08 September 2015

Berita Bola Aguero Bantah Kabar Messi Mau Pensiun dari Argentina

Berita Bola Aguero Bantah Kabar Messi Mau Pensiun dari Argentina

sumber berita Aguero Bantah Kabar Messi Mau Pensiun dari Argentina : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49a8338b/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C0A80C1455560C30A132440C730Caguero0Ebantah0Ekabar0Emessi0Emau0Epensiun0Edari0Eargentina/story01.htm
Houston - Belakangan muncul kabar bahwa Lionel Messi bakal segera pensiun dari timnas Argentina. Namun, itu tersebut dibantah keras oleh sahabat Messi sekaligus kompatriotnya, Sergio Aguero.

Adalah kritik yang kian hebat mendera Messi jadi alasan mengapa dia dikabarkan tengah mempertimbangkan pensiun dari 'Tim Tango' dan konsentrasi penuh kepada klubnya, Barcelona.

Kegagalan Argentina di final Piala Dunia 2014 dan Copa America 2015 membuat Messi diserang habis-habisan, karena dia lagi-lagi tak pernah bisa tampil hebat untuk negaranya sebagaimana di level klub.

Kabar tersebut sampai ke telinga Aguero, yang merupakan sahabat Messi, di mana penyerang Manchester City itu menyanggahnya. Aguero menyebut Messi masih berkomitmen penuh untuk membela Argentina serta berusaha memberi trofi juara untuk negaranya.

"Ketika rumor soal Messi bakal pensiun dari timnas Argentina itu menyebar luas, saya langsung bertanya kepadany apakah kabar itu benar atau tidak," ujar Aguero seperti dikutip Soccerway.

"Dia bilang pada saya bahwa itu adalah kerjaan media saja," sambungnya.

"Lalu saya balas bilang kepadanya bahwa kami akan terus bersama di tim Argentina dan dia malah tertawa terbahak-bahak."

"Messi tenang dan rileks saat ini. Dia akan terus membela tim nasional dan bermain untuk Argentina. Dia selalu memberikan yang terbaik untuk tim."

"Leo selalu jadi sorotan dan orang-orang lupa soal prestasi yang telah dia lakukan. Saya tidak hanya berbicara soal sekarang, tapi mereka beberapa kali sering membicarakan kabar yang tidak benar soal dirinya," demikian Aguero.


Nuhun for visit Aguero Bantah Kabar Messi Mau Pensiun dari Argentina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar