Jumat, 18 September 2015

Berita Bola 'Agar Chelsea Juara Lagi, The Special One Butuh Sesuatu yang Amat Spesial'

Berita Bola 'Agar Chelsea Juara Lagi, The Special One Butuh Sesuatu yang Amat Spesial'

sumber berita 'Agar Chelsea Juara Lagi, The Special One Butuh Sesuatu yang Amat Spesial' : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49f617a6/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C180C1516510C30A227470C720Cagar0Echelsea0Ejuara0Elagi0Ethe0Especial0Eone0Ebutuh0Esesuatu0Eyang0Eamat0Espesial/story01.htm
London - Setelah start dengan buruk di Premier League, Chelsea diyakini akan tampil sangat ngotot mulai dari akhir pekan. Tetapi untuk bisa jadi juara lagi Manajer Chelsea Jose Mourinho butuh sesuatu yang amat spesial untuk timnya.

Cuma empat poin yang bisa direguk The Blues dalam lima pertandingan awalnya di Premier League. Tim Mourinho itu bahkan sudah menelan dua kekalahan beruntun di ajang tersebut.

Walhasil saat ini Chelsea masih terpaku di posisi empat dari dasar klasemen akibat cuma bisa meraih 4 poin dari lima laga. Ada 11 poin yang memisahkan 'Si Biru' dari Manchester City yang sedang bertengger di puncak klasemen berkat hasil sempurna.

Pada akhir pekan Chelsea akan berusaha kembali ke jalur positif ketika menjamu Arsenal, Sabtu (18/9/2015) malam WIB. Motivasi bertambah setelah di tengah pekan memulai Liga Champions dengan kemenangan telak 4-0 atas Maccabi Tel Aviv.

Menjelang laga di akhir pekan Jens Lehmann yang merupakan mantan kiper Arsenal mengomentari situasi terkait Chelsea. Ia menilai start buruk saat ini sudah amat melecut semangat The Special One dan para pemainnya, walaupun tak yakin mereka mampu mempertahankan gelar.

"Sekarang ia (Mourinho) mungkin ingin memperlihatkan kepada semua orang bahwa ia bisa menjadi juara walaupun dengan start buruk sekalipun," ucap Lehmann kepada Omnisport dan dikutip Four Four Two.

"Tetapi kita lihat saja nanti. Aku meragukannya karena mereka sudah tertinggal 11 atau 12 poin (dari Manchester City) jadi ia butuh sesuatu yang amat spesial untuk membawa timnya kembali ke jalur persaingan."

"Aku tak tahu apa ia mampu melakukan itu," sebutnya.

Nuhun for visit 'Agar Chelsea Juara Lagi, The Special One Butuh Sesuatu yang Amat Spesial'

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar