Rabu, 16 September 2015

Berita Bola Adam Tak Sabar Jalani Tantangan Baru Bersama Klub Bahrain

Berita Bola Adam Tak Sabar Jalani Tantangan Baru Bersama Klub Bahrain

sumber berita Adam Tak Sabar Jalani Tantangan Baru Bersama Klub Bahrain : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49e80fc6/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A90C160C231250A0C30A20A9650C760Cadam0Etak0Esabar0Ejalani0Etantangan0Ebaru0Ebersama0Eklub0Ebahrain/story01.htm
Jakarta - Adam Alis mengaku sangat antusias menyambut pertualangan barunya bersama klub Bahrain East Riffa. Adam menyebut dirinya ‎siap menunjukan penampilan terbaiknya.

Adam resmi bergabung ke East Riffa. Eks penggawa timnas U-23 itu diikat kontrak selama delapan bulan. Kenapa hanya delapan bulan? Adam mengaku di sana kompetisinya hanya diikuti oleh 10 klub sehingga tidak butuh waktu lama.

Adam pun mengatakan sangat senang akhirnya impian untuk bermain di luar negeri terkabul. ‎Meski masih buta soal klubnya itu, dia menyebut siap menghadapi tantangan baru.

''Yang pasti saya sangat bersyukur karena sudah lama ingin bermain di luar negeri. Ini kesempatan baik buat saya. Saya sudah tidak sabar menjalani tantangan baru ini,'' ungkap Adam, Rabu (16/9).

‎''Targetnya saya berharap bisa menampilkan permainan terbaik saya. Semoga saya bisa sukses di sana,'' tambahnya.

Sebelumnya, Adam memutuskan mengundurkan diri dari tes TNI yang tengah dijalaninya. Mantan pemain Persija Jakarta itu mengaku akan bergabung dengan salah satu klub luar negeri. Di Bahrain, Adam tak sendiri sebab ada Ryuji Utomo dan asisten pelatih Rudy Eka yang lebih dulu bergabung Al-Najma.

Nuhun for visit Adam Tak Sabar Jalani Tantangan Baru Bersama Klub Bahrain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar