Minggu, 23 Agustus 2015

Berita Bola Wenger Sebut Sterling Punya Kualitas Spesial

Berita Bola Wenger Sebut Sterling Punya Kualitas Spesial

sumber berita Wenger Sebut Sterling Punya Kualitas Spesial : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/493b2f74/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C240C1246120C299950A20C720Cwenger0Esebut0Esterling0Epunya0Ekualitas0Espesial/story01.htm
London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyinggung-nyinggung Raheem Sterling menjelang pertandingan melawan Liverpool. Dia menilai bahwa pemain 20 tahun itu mempunyai kualitas yang spesial.

Sterling tampil cukup oke saat bermain di laga Manchester City melawan Everton. Dalam pertandingan di Goodison Park itu, The Citizens menang 2-0.

Aleksandar Kolarov dan Samir Nasri menjadi pencetak golnya. Sterling berperan besar dalam gol pertama Kolarov dengan sodoran bola terobosan dari sisi kanan kotak penalti The Toffees.

Menjelang pertandingan antara The Gunners melawan The Reds di Emirates Stadium, Selasa (25/8/2015) dinihari WIB, Wenger membahas performa Sterling saat masih bermain dengan Luis Suarez dan Daniel Sturridge pada dua musim lalu. Trisula SAS mencetak lebih dari 100 gol, hingga Sterling disebut sebagai pemain dengan kemampuan spesial.

Setelah Sterling hengkang ke City, Liverpool mendatangkan Roberto Firmino sebagai pemain pengganti. Wenger menyebut pemain asal Brasil itu mirip dengan Sterling.

"Saya secara pribadi menilai bagus Raheem Sterling. Kita akan melihat itu dalam jangka waktu yang lama. Saya secara pribadi tak menilai bahwa Sterling membuat banyak drama. Itu hanya terjadi selama jendela transfer," kata Wenger di Sports Mole.

"Sepanjang musim, dia cukup pendiam --tak pernah membuat pernyataan bodoh. Saya tak berpikir dia membuat banyak gangguan. Dia pemain berkualitas. Mereka mendatangkan Firmino. Kita akan lihat apa yang akan dia tampilkan. Dia merupakan pemain yang mirip."

"Tapi mari kita ingat dua tahun yang lalu, Suarez, Sturrige, Sterling, mereka mencetak lebih dari 100 gol. Untuk mencetak lebih dari 100 gol di Liga Inggris, Anda butuh kualitas spesial, dan Sterling merupakan bagian dari itu," imbuhnya.
Nuhun for visit Wenger Sebut Sterling Punya Kualitas Spesial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar