Senin, 24 Agustus 2015

Berita Bola Wenger Bingung Gol Ramsey Dianulir

Berita Bola Wenger Bingung Gol Ramsey Dianulir

sumber berita Wenger Bingung Gol Ramsey Dianulir : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4941e496/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C250C0A557370C30A0A0A2350C720Cwenger0Ebingung0Egol0Eramsey0Edianulir/story01.htm
London - Laga antara Arsenal dan Liverpool yang berakhir 0-0 diwarnai batalnya gol Aaron Ramsey di babak pertama. Arsene Wenger pun mempertanyakannya karena dia menilai Ramsey tidak berada dalam posisi offside.

Arsenal harus puas dengan raihan satu poin kala menjamu Liverpool di Emirates Stadium, Selasa (25/8/2015) dinihari WIB. Kendati ada banyak peluang tercipta, kedua tim sama-sama tidak mampu mencetak gol hingga laga berakhi dengan skor 0-0.

Arsenal sebenarnya sempat bikin gol di awal babak pertama lewat sepakan Ramsey di menit kesembilan. Namun wasit menganulir gol tersebut karena hakim garis menilai Ramsey lebih dulu berada dalam posisi offside.

Wenger tidak sepakat dengan keputusan tersebut. Manajer asal Prancis itu menilai Ramsey tidak offside dan golnya tidak seharusnya dianulir.

"Ya, saya tidak bisa bilang hal yang berlawanan," ujar Wenger saat ditanya apakah gol Ramsey salah telah dianulir.

"Itu adalah periode di mana kami mungkin punya paling banyak masalah di lini belakang tapi itu adalah gol yang rapi. Saya tidak bisa melihat mengapa itu dianulir. Itu jelas dan dalam hal itu Anda tidak bisa bilang kalau Liverpool mengeluh (soal gol Ramsey)."

"Saya bicara kepada wasit. Saya tidak minta penjelasan. Apa yang akan diubah dari sana? Ini adalah soal pengambilan keputusan dan dia salah. Saya bisa melihat secara langsung bahwa dia (Ramsey) tidak offside. Dia memulai larinya di belakang pengawalnya."

"Saya bisa melihatnya dari tempat saya berada tapi saya pikir mungkin sudut pandang di TV berbeda. Ternyata tidak dan saya harus bilang bahwa Liverpool bermain baik di babak pertama," imbuhnya seperti dikutip situs resmi Arsenal.

Nuhun for visit Wenger Bingung Gol Ramsey Dianulir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar