Sabtu, 08 Agustus 2015

Berita Bola Wenger: Ada Benzema pun, Arsenal Belum Tentu Juara Liga

Berita Bola Wenger: Ada Benzema pun, Arsenal Belum Tentu Juara Liga

sumber berita Wenger: Ada Benzema pun, Arsenal Belum Tentu Juara Liga : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48d3fb7c/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A90C11410A40C298710A50C720Cwenger0Eada0Ebenzema0Epun0Earsenal0Ebelum0Etentu0Ejuara0Eliga/story01.htm
London - Karim Benzema dianggap sebagai sosok pemain yang dapat mengantarkan Arsenal kembali berjaya di Premier League. Tapi, Arsene Wenger tak sependapat karena liga tidak bisa dimenangi dengan hanya satu pemain.

Adalah Thierry Henry, eks striker The Gunners, yang mengungkapkan pendapatnya soal Benzema tersebut. Saat ini striker Real Madrid tersebut memang tengah dikati-kaitkan dengan Arsenal.

Henry menilai bahwa Benzema adalah sosok penting yang dibutuhkan Arsenal untuk bisa kembali memenangi Premier League, setelah terakhir kali juara pada tahun 2004.

Soal isu Benzema, Wenger sendiri sudah berkali-kali membantahnya dan mengaku sudah puas dengan skuat yang ada saat ini, terutama di pos penyerang yang diisi Olivier Giroud, Theo Walcott, Alexis Sanchez, dan Danny Welbeck.

Namun, Wenger juga tak ketinggalan mengomentari pernyataan Henry. Manajer asal Prancis itu tidak yakin kalau kehadiran Benzema serta merta akan membuat Arsenal langsung jadi juara.

"Saya sangat menghormati Thierry Henry karena pengetahuan sepakbolanya, tapi sepakbola tidak sesimpel itu," ujar Wenger di Soccerway.

"Kami harus mengembangkan permainan kolektif kami dan tidak bergantung pada satu pemain yang harus mencetak seluruh gol kami," sambungnya.Next

Nuhun for visit Wenger: Ada Benzema pun, Arsenal Belum Tentu Juara Liga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar