Jumat, 21 Agustus 2015

Berita Bola Van Gaal Puji Rooney yang Sudah Mengakui Belum Tampil Oke

Berita Bola Van Gaal Puji Rooney yang Sudah Mengakui Belum Tampil Oke

sumber berita Van Gaal Puji Rooney yang Sudah Mengakui Belum Tampil Oke : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4931abbf/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C220C10A0A0A50A0C29983480C710Cvan0Egaal0Epuji0Erooney0Eyang0Esudah0Emengakui0Ebelum0Etampil0Eoke/story01.htm
Manchester - Manajer Manchester United Louis van Gaal memuji Wayne Rooney setelah kaptennya itu mengakui belum tampil bagus di musim 2015-16. Yakin Rooney akan segera unjuk gigi, Van Gaal menyebut pengakuan adalah langkah pertama untuk berbenah.

Belum ada satu gol pun dari Rooney di tiga pertandingan MU musim ini--dua di Premier League dan satu di play-off Liga Champions. Penyerang 29 tahun itu sendiri sudah mengaku belum tampil sesuai harapan, seraya menegaskan tekad untuk main lebih baik lagi.

Pengakuan Rooney itu dipuji Van Gaal. Hal itu, katanya, memang berpotensi dijadikan bahan kritikan lebih lanjut oleh media. Namun, kejujuran Rooney menilai performanya sendiri disebut Van Gaal juga akan membuatnya terlecut untuk segera unjuk performa bagus.

"Semua diawali dari pemainnya sendiri, ketika kepada publik Anda mengatakan tampil buruk, Anda tahu memang begitu adanya, tapi saya pikir luar biasa sekali seorang pemain mengakuinya," kata Van Gaal seperti dikutip Soccerway.

"Maka buat saya kian luar biasa karena ia merupakan segelintir pemain yang sudah mengatakan hal tersebut. Setelah beberapa pekan itu bisa memunculkan tekanan dari medaia, ia sudah mengambil risiko tapi ia amat yakin bisa mencetak gol-gol yang kami harapkan darinya dan saya pun memiliki keyakinan tersebut."

"Ia sudah tahu standar yang saya miliki, ia tahu apa yang saya mau dari seorang penyerang. Sekarang ia harus bermain sebaik mungkin, ia tahu dirinya bisa bikin gol dan saya pun percaya, karena kalau tidak saya takkan memainkannya di posisi tersebut. Musim lalu ia bermain di seluruh posisi tapi saya pikir posisi terbaiknya adalah sebagai striker dan posisi keduanya sebagai pemain nomor 10."

"Ia harus mengakui ia sudah tampil buruk sehingga bisa jai lebih baik lagi, Anda takkan bisa membaik jika tidak mengakuinya," beber Van Gaal.

Nuhun for visit Van Gaal Puji Rooney yang Sudah Mengakui Belum Tampil Oke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar