Sabtu, 22 Agustus 2015

Berita Bola Van Gaal Puas dengan Performa Tim, tapi Tidak Dengan Hasil

Berita Bola Van Gaal Puas dengan Performa Tim, tapi Tidak Dengan Hasil

sumber berita Van Gaal Puas dengan Performa Tim, tapi Tidak Dengan Hasil : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/4933a6c4/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C220C21440A70C299860A10C720Cvan0Egaal0Epuas0Edengan0Eperforma0Etim0Etapi0Etidak0Edengan0Ehasil/story01.htm
Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, puas dengan performa tim saat melawan Newcastle United. Sayangnya, cuma hasil imbang tanpa gol yang didapat dan Van Gaal pun tak senang.

Menjamu Newcastle di Old Trafford, Sabtu (22/8/2015) malam WIB, MU tampil dominan sedari menit awal. Statistik mencatat bahwa mereka bikin 20 tembakan dengan 8 tepat sasaran.

Sayangnya, tak satupun dari delapan tembakan itu yang menjadi gol. Wayne Rooney, Memphis Depay, Juan Mata, dan bahkan Javier Hernandez yang masuk sebagai pemain pengganti, kesulitan menjebol jala Newcastle kawalan Tim Krul.

Padahal, tim tamu sama sekali tak mengancam gawang Sergio Romero dari delapan usaha percobaan tembakan. Dari segi ball possesion pun, MU menang jauh dengan 70 persen penguasaan.

Namun, laga harus dituntaskan dengan skor 0-0 dan menghentikan tren kemenangan 'Setan Merah' di dua laga awalnya. Hasil inilah yang kemudian bikin Van Gaal kecewa karena secara permainan mereka jauh lebih baik ketimbang Newcastle.

"Kami memang puas dengan performa tim, tapi tidak dengan hasilnya - kami sangat tidak beruntung," ujar Van Gaal seperti dikutip BBC.

"Kami tidak cukup cerdik saat memasuki sepertiga akhir lapangan lawan, tapi kami bermain fantastis sebagai tim. Saya suka ketika kami tampil seperti di pertandingan ini, tapi hasilnya bukan seperti ini," sambungnya.

"Performa tim kali ini adalah salah satu yang terbaik selama saya melatih, tapi kami tidak bisa memberikan hasil yang bagus untuk diri sendiri. Dan hanya ada satu tim yang ingin menang dan itu adalah kami."


Nuhun for visit Van Gaal Puas dengan Performa Tim, tapi Tidak Dengan Hasil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar