Sabtu, 22 Agustus 2015

Berita Bola Van Gaal: Jika Ada Pemain yang Tepat, Maka MU Akan Membelinya

Berita Bola Van Gaal: Jika Ada Pemain yang Tepat, Maka MU Akan Membelinya

sumber berita Van Gaal: Jika Ada Pemain yang Tepat, Maka MU Akan Membelinya : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49347e59/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C220C22310A0A0C299860A50C720Cvan0Egaal0Ejika0Eada0Epemain0Eyang0Etepat0Emaka0Emu0Eakan0Emembelinya/story01.htm
Manchester - Bursa transfer kurang dari 10 hari lagi akan ditutup dan Manchester United masih belum mendapatkan pemain depan yang diinginkan. Jika memang ada pemain yang tepat untuk 'Setan Merah', maka dia akan didatangkan.

Itulah yang dikatakan oleh manajer MU, Louis van Gaal, usai timnya diimbangi Newcastle United 0-0. Pada laga tersebut, MU yang tampil dominan gagal mengonversi peluang yang didapat menjadi gol.

Wayne Rooney yang diharapkan jadi pendulang gol malah meneruskan puasa golnya. Sementara, personil di lini serang lainnya juga tak mampu membantu membuat gol.

Alhasil, Van Gaal pun kian didesak untuk cepat-cepat mendatangkan penyerang baru sebelum bursa transfer ditutup akhir bulan ini. Pedro Rodriguez, yang digadang-gadang bakal bergabung, malah ditikung Chelsea. Sementara Sadio Mane tak akan dijual oleh klub pemiliknya, Southampton.

Van Gaal sendiri tak mau panik hanya karena desakan publik, khususnya suporter MU, karena dia merasa skuat yang ada saat ini sudah bagus. Jika memang ada pemain depan yang berkualitas dan cocok harganya, maka Van Gaal baru akan membelinya.

"Saya tentu ingin membuat skuat ini lebih kuat, tapi dengan harga yang pantas dan hanya untuk pemain yang tepat. Namun, saya sudah puas dengan para pemain yang didatangkan ke sini," ujar Van Gaal di BBC.

"Semua pemain yang kami datangkan sudah berkontribusi untuk tim. Fans Manchester United seharusnya punya harapan tinggi, karena tim ini lebih seimbang ketimbang musim lalu dan terlepas dari hasil, performa tim sudah bagus. Dan itu lebih penting ketimbang dibanding proses jual-beli pemain," sambungnya.

"Masih ada beberapa hari lagi sebelum bursa transfer ditutup dan Anda tidak akan pernah tahu," demikian dia.


Nuhun for visit Van Gaal: Jika Ada Pemain yang Tepat, Maka MU Akan Membelinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar