Jumat, 21 Agustus 2015

Berita Bola Van Gaal Bantah Ketertarikan MU pada Pedro

Berita Bola Van Gaal Bantah Ketertarikan MU pada Pedro

sumber berita Van Gaal Bantah Ketertarikan MU pada Pedro : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/492d5b19/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C210C190A5170C29981840C720Cvan0Egaal0Ebantah0Eketertarikan0Emu0Epada0Epedro/story01.htm
Manchester - Manchester United sempat santer dikabarkan meminati Pedro Rodriguez sebelum dia hijrah ke Chelsea. Manajer The Red Devils Louis van Gaal membantah timnya menaruh minat pada eks pemain Barcelona itu.

Pedro akhirnya menjadi pemain Chelsea, Kamis (20/8/2015). Dia ditebus sebesar 22 juta poundsterling dari Los Cules, dengan durasi kontrak selama empat musim.

Transfer ini sekaligus menepis rumor yang beredar di media massa bahwa MU pernah berusaha mendatangkan pemain 28 tahun itu. Soal pemain buruannya, Van Gaal memang pernah bilang kalau mau merahasiakan identitasnya.

Van Gaal pun lalu menyanggah ketertarikan MU pada Pedro seperti yang dikabarkan oleh media massa.

"Saya pikir ketika kami menginginkan Pedro, tidak akan ada masalah karena klausul pada kontraknya merupakan kontrak yang mudah," kata Van Gaal di Sports Mole.

"Anda bisa menulis apa yang Anda mau, tapi kami tak bisa mengatakan apa yang kami inginkan. Itulah bedanya. Saya mempunyai tanggung jawab pada ketertarikan di klub saya, para pemain asuhan saya, dan saya tak bisa bilang terlalu banyak."

"Saat Anda bertanya pada saya apakah Pedro merupakan profil yang cocok? Saya tak bisa berbohong, dan saya berkata iya. Tapi, saya tak berkata bahwa kami tertarik pada si pemain. Itulah perbedaannya."

"Tapi, Anda mengatakan bahwa saya tertarik. Orang-orang harus tahu karena apa yang ditulis di surat kabar tidaklah benar karena Anda tak pernah tahu," imbuhnya.


Nuhun for visit Van Gaal Bantah Ketertarikan MU pada Pedro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar