Jumat, 07 Agustus 2015

Berita Bola Tunggakan Gaji Tak Kunjung Dibayar, Adam Alis Hengkang dari Persija

Berita Bola Tunggakan Gaji Tak Kunjung Dibayar, Adam Alis Hengkang dari Persija

sumber berita Tunggakan Gaji Tak Kunjung Dibayar, Adam Alis Hengkang dari Persija : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48cb2c73/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A70C1914410C29865940C760Ctunggakan0Egaji0Etak0Ekunjung0Edibayar0Eadam0Ealis0Ehengkang0Edari0Epersija/story01.htm
Jakarta - Adam Alis memutuskan untuk mengakhiri kontraknya bersama Persija Jakarta. Tak adanya kejelasan terkait pembayaran tunggakan gaji oleh 'Macan Kemayoran' menjadi penyebabnya.

Seperti diketahui, Adam tertunggak gajinya selama kurang lebih tiga bulan. Sejak saat itu, mantan pemain timnas U-23 di SEA Games 2015 itu tidak mendapatkan kejelasan dari manajemen kapan haknya akan dibayarkan.

Berdasarkan perjanjian kontrak bersama Persija disebutkan pemain berhak memutus kontrak secara sepihak dengan klub apabila tidak membayar gaji selama tiga bulan berturut-turut.

Atas dasar itulah Adam berani mengambil sikap untuk mengakhiri hubungannya dengan Persija. Pemain 22 tahun itu mengaku keputusannya sudah dipikirkannya secara matang setelah berkonsultasi dengan keluarga dan agennya, Muly Munial.

"Ya ini murni keputusan saya. Alasan utama saya itu karena saya merasa manajemen tidak jelas memberikan kepastian kapan gaji saya dan teman-teman akan dibayar. Selama ini mereka cuma janji-janji saja. Lebih baik saya keluar dari Persija," ungkap Adam kepada detiksport, Jumat (7/8).

"Mereka juga tidak jelas kapan akan kumpul lagi. Saya tidak pernah dihubungi manajemen. Katanya mereka mau ikut Piala Presiden, tapi tidak ada persiapan. Lagi pula, sebelum ikut turnamen ada baiknya hak saya dan yang lain dibayar dulu. Karena itu hak kami," ucapnya.

Meski sudah memutuskan hengkang dari Persija, Adam mengaku belum tertarik bergabung dengan klub lainnya. Dia berharap bisa berkompetisi di luar negeri. Sambil menunggu kesempatan itu, dia juga ingin fokus untuk mengikuti pendidikan TNI pada September mendatang

"Sekarang ‎kesibukannya latihan sendiri. Rencana gabung klub lain belum ada. Saya fokus buat masuk TNI dulu. Kalau bisa saya berharap bisa bermain ke luar negeri," ungkapnya.

Persija merupakan salah satu klub yang hobi menunggak gaji para pemainnya. Tidak hanya Adam yang dirugikan, terakhir bek Alfin Tuasalamony mengaku kesulitan uang karena haknya belum dibayar. Padahal dia saat ini sedang mengalami sakit akibat kecelakaan dan membutuhkan uang banyak untuk setiap operasinya.
Nuhun for visit Tunggakan Gaji Tak Kunjung Dibayar, Adam Alis Hengkang dari Persija

Tidak ada komentar:

Posting Komentar