Senin, 10 Agustus 2015

Berita Bola Tiga Poin Modal 'Si Merah' Hadapi Rentetan Laga Tandang yang Berat

Berita Bola Tiga Poin Modal 'Si Merah' Hadapi Rentetan Laga Tandang yang Berat

sumber berita Tiga Poin Modal 'Si Merah' Hadapi Rentetan Laga Tandang yang Berat : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48d9e0fd/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C10A0C1440A0A10C29878540C720Ctiga0Epoin0Emodal0Esi0Emerah0Ehadapi0Erentetan0Elaga0Etandang0Eyang0Eberat/story01.htm
Stoke - Kemenangan atas Stoke City tak hanya berarti tiga poin di pekan perdana untuk Liverpool. Ini juga jadi modal bagus untuk menghadapi rangkaian laga tandang yang begitu berat ke depannya.

Tendangan keras Philippe Coutinho dari luar kotak penalti jadi pembeda antara Liverpool dan Stoke di Britannia Stadium, Minggu (9/8) malam WIB tadi. Gol tunggal pemain asal Brasil itu memberikan tiga poin untuk The Reds.

Berkat hasil tersebut Liverpool setidaknya mampu menyamai startnya musim lalu, ketika menang 2-1 atas Southampton. Tantangan berikutnya musim ini adalah menjaga tren positif itu mengingat di partai kedua musim lalu 'Si Merah' kalah 1-3 dari Manchester City.

Pekan depan Liverpool akan melakoni laga kandang pertamanya kontra Bournemouth di Anfield. Namun, ada yang lebih penting dari itu mengingat setelah Stoke, ujian sangat berat akan ditemui anak-anak The Anfield Gank di laga-laga away berikutnya.

Stoke hanyalah satu dari tujuh laga tandang awal musim yang berat untuk Liverpool. Pada tanggal 24 Agustus nanti ada Arsenal, lalu di tanggal 12 September ada Manchester United, yang berlanjut Everton (4 Oktober), Tottenham Hotspur (17 Oktober), dan Chelsea (31 Oktober), yang ditutup Manchester City (21 November).

Maka dari itu, kemenangan atas Stoke bisa jadi awal yang bagus untuk memompa mental serta moral para pemain The Reds usai hasil buruk musim lalu, terutama dengan kekalahan telak 1-6 dari The Potters di pekan terakhir.

"Tentu saja ini hasil yang sangat penting. Anda lihat saja jadwal mereka selanjutnya, dan hasil yang mereka dapatkan musim lalu. Oke, memang para pemainnya berbeda, tapi cara mereka menangani beratnya jadwal ini - usai menjalani musim lalu dengan baru - dan bahkan Liverpool akan kesulitan meraih banyak poin di laga-laga tersebut, meski mereka dalam performa terbaik," ujar eks bek Liverpool, Jamie Carragher, di Sky Sports.Next

Nuhun for visit Tiga Poin Modal 'Si Merah' Hadapi Rentetan Laga Tandang yang Berat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar