Senin, 24 Agustus 2015

Berita Bola Terkait Rumornya ke Arsenal, Benzema: Madrid adalah Rumahku

Berita Bola Terkait Rumornya ke Arsenal, Benzema: Madrid adalah Rumahku

sumber berita Terkait Rumornya ke Arsenal, Benzema: Madrid adalah Rumahku : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/25/012427/3000220/75/terkait-rumornya-ke-arsenal-benzema-madrid-adalah-rumahku
Madrid - Pemain depan Real Madrid, Karim Benzema, menegaskan kesetiaannya untuk terus berada di klub itu, meski ada ketertarikan dari Arsenal. Benzema menyebut para pembuat isu tersebut sebagai "badut".

Benzema terus saja dikait-kaitkan dengan Arsenal, yang disebut butuh penyerang kelas satu agar bisa bersaing memperebutkan trofi Premier League musim ini. Padahal Madrid serta Arsenal sudah membantah berkali-kali.

Performa kurang oke Arsenal di dua laga awal liga kian memanaskan isu tersebut. Benzema dikabarkan sudah menerima tawaran dari Arsenal dan kini tinggal The Gunners yang memuntaskan negosiasi dengan Madrid.

Merasa jengah dengan kabar yang terus beredar soal masa depannya, Benzema pun angkat bicara lewat akun twitter-nya, @Benzema. Pemain asal Prancis itu mengunggah fotonya yang sedang berada di ruang ganti Los Blancos, sebagai tanda kesetiaannya untuk terus berseragam putih-putih.

"Untuk semua badut yang ingin memperdaya fansku. Di sinilah rumahku ! #HalaMadridYNadaMas," demikian ucap Benzema seperti dikutip Soccerway.


 


Akun twitter resmi Madrid pun langsung merespons positif kicauan pemain 26 tahun tersebut. Benzema sendiri sedang absen akibat cedera hamstring di sesi pramusim dan absen saat Madrid diimbangi 0-0 Sporting Gijon pada pekan pertama La Liga.


Nuhun for visit Terkait Rumornya ke Arsenal, Benzema: Madrid adalah Rumahku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar