Jumat, 14 Agustus 2015

Berita Bola Sudah Dapat Alarm Peringatan, Waktunya Arsenal Merespons

Berita Bola Sudah Dapat Alarm Peringatan, Waktunya Arsenal Merespons

sumber berita Sudah Dapat Alarm Peringatan, Waktunya Arsenal Merespons : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48fa10fa/sc/21/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C140C1324340C29921160C720Csudah0Edapat0Ealarm0Eperingatan0Ewaktunya0Earsenal0Emerespons/story01.htm
London - Arsenal mengawali Premier League musim ini dengan kekalahan. Hasil tersebut jadi peringatan dini agar The Gunners segera memperbaiki diri.

Mengawali liga di kandang sendiri, Arsenal secara mengejutkan justru menelan kekalahan. Menjamu West Ham United di Emirates Stadium, Arsenal dipaksa menyerah 0-2.

Hasil tersebut di luar prediksi banyak pihak. Sebab Arsenal tampil mengesankan sepanjang pramusim. Pasukan Arsene Wenger itu juga bermodal kemenangan atas Chelsea di ajang Community Shield.

Arsenal sudah mendapat alarm peringatan lewat kekalahan dari West Ham. Kini Arsenal dinanti responsnya saat melawat ke markas Crystal Palace, Minggu (16/8/2015) malam WIB.

"Ini adalah peringatan untuk semuanya. Mengingat hasil yang kami dapat sebelumnya, berjalan sangat baik di pramusim, itu mengecewakan dan itu bukan penampilan Arsenal," ujar Coquelin di situs resmi klub.

"Bagaimanapun, dalam hal buruk, sesuatu yang baik juga bisa muncul. Bagus itu terjadi di pertandingan pertama sehingga sekarang kami bisa menguasai diri lagi dengan 37 pertandingan tersisa. Kami sudah punya waktu untuk memperbaikinya dan itu harus dimulai hari Minggu."

"Semua orang menyadari bahwa kami harus bekerja lebih keras. Ketika Anda melihat tim lain, saya pikir banyak dari mereka sudah siap. Anda lihat Manchester City ketika melawan West Brom, saya pikir mereka bermain sangat bagus," lanjut pemain asal Prancis itu.

"Kami harus menenangkan diri dan hari Minggu akan jadi ujian yang sebenarnya karena Crystal Palace punya skuat yang sangat bagus. Kami tahu kualitas yang kami miliki dan kami harus langsung merespons," lugasnya.

Nuhun for visit Sudah Dapat Alarm Peringatan, Waktunya Arsenal Merespons

Tidak ada komentar:

Posting Komentar