Kamis, 06 Agustus 2015

Berita Bola Stones Jadi Buruan Tim-tim Besar, Martinez: Itu Pengalaman & Pelajaran Bagus

Berita Bola Stones Jadi Buruan Tim-tim Besar, Martinez: Itu Pengalaman & Pelajaran Bagus

sumber berita Stones Jadi Buruan Tim-tim Besar, Martinez: Itu Pengalaman & Pelajaran Bagus : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48c76892/sc/2/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C0A70C0A724270C29856790C720Cstones0Ejadi0Eburuan0Etim0Etim0Ebesar0Emartinez0Eitu0Epengalaman0Epelajaran0Ebagus/story01.htm
Liverpool - Bek Everton John Stones jadi incaran tim-tim besar macam Chelsea dan Manchester United di musim panas ini. Hal ini diharapkan sang pelatih, Roberto Martinez, jadi pengalaman dan pelajaran bagus untuk Stones.

Stones jadi salah satu buruan serius Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Kabarnya Chelsea sudah memberikan setidaknya dua penawaran masing-masing senilai 20 dan 26 juta poundsterling, namun ditolak.

Pada akhirnya The Blues menunjukkan sinyal untuk berhenti mengejar bek 21 tahun itu. Chelsea disebut-sebut tak akan menembus batas angka 30 juta pounds.

Sementara MU sendiri diyakini masih mengamati situasi terkait Stones. Ada kemungkinan 'Setan Merah' memberikan penawaran kepada Everton.

Martinez menyebut bahwa ketertarikan tim-tim besar untuk Stones bisa menjadi sebuah pelajaran dan pengalaman bagus untuk pemain muda Inggris tersebut. Dalam kesempatan ini dia juga menegaskan hasratnya untuk mempertahankan Stones.

"Ya dan itu adalah sesuatu di mana Anda berharap Anda pelajari dan Anda menjadi lebih dewasa dan pengalaman-pengalaman itu adalah pengalaman yang bagus," ujarnya dikutip Standard.

"Jelas John adalah salah satu talenta muda luar biasa yang kami punya di dalam skuat dan Anda akan mendapatkan semacam ketertarikan seperti itu dari luar."

"Tapi kami semua fokus pada (laga melawan) Watford. John adalah seorang pemain Everton dan tidak ada lagi yang perlu dikomentari soal itu," tambah manajer asal Spanyol ini.
Nuhun for visit Stones Jadi Buruan Tim-tim Besar, Martinez: Itu Pengalaman & Pelajaran Bagus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar