Minggu, 09 Agustus 2015

Berita Bola Stoke Kembali Dekati Shaqiri

Berita Bola Stoke Kembali Dekati Shaqiri

sumber berita Stoke Kembali Dekati Shaqiri : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48d82b3a/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C10A0C10A41450C29875320C720Cstoke0Ekembali0Edekati0Eshaqiri/story01.htm
Stoke - Beberapa waktu lalu harapan Stoke City untuk merekrut Xherdan Shaqiri sudah musnah. Tapi kini harapan baru itu muncul dan The Potters yakin kali ini tak akan gagal lagi merayu Shaqiri untuk bergabung.

Sekitar pertengahan Juli lalu, manajer Stoke, Mark Hughes, sudah mengaku menyerah mengejar Shaqiri. Padahal saat itu winger asal Swiss tersebut sudah selangkah lagi bergabung ke Britannia Stadium.

Setelah itu, Shaqiri masih dikaitkan dengan beberapa klub Eropa lain namun Inter Milan selaku pemilik pemain 24 tahun itu lagi-lagi gagal menemui kata sepakat. Padahal Inter tengah mengejar pemain lainnya, Ivan Perisic, namun dengan syarat Shaqiri sudah dijual.

Kini harapan Inter untuk mendatangkan Perisic akan kembali terbuka lebar, seiring munculnya harapan di kubu Stoke soal Shaqiri. Sebab eks pemain Bayer Munich itu terlihat ada di Britannia Stadium semalam, saat Stoke dikalahkan Liverpool 0-1.

Ketika ditanya apakah Stoke sedang mengadakan pendekatan dengan lagi dengan Shaqiri, Hughes mengonfirmasi kebenaran kabar itu dan optimistis kali ini misi mendatangkan si pemain bakal berhasil, meski ada Everton yang juga meminatinya.

"Kami mengejar beberapa pemain berkualitas di pramusim lalu. Kami berharap bisa melakukan sesuatu, tapi kami harus menunggu sampai si pemain benar-benar jadi milik kami. Ini tidak akan mudah tapi kami tidak pernah kehilangan harapan," ujar Hughes seperti dikutip Soccernet.

Shaqiri kabarnya akan ditransfer permanen dengan banderol 12 juta poundsterling, yang menjadikannya pemain baru kesembilan Stoke musim ini.


Nuhun for visit Stoke Kembali Dekati Shaqiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar