Jumat, 14 Agustus 2015

Berita Bola Spekulasi Transfer De Bruyne Bikin Sebal Pelatih Wolfsburg

Berita Bola Spekulasi Transfer De Bruyne Bikin Sebal Pelatih Wolfsburg

sumber berita Spekulasi Transfer De Bruyne Bikin Sebal Pelatih Wolfsburg : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48fda271/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C140C2242120C29926690C740Cspekulasi0Etransfer0Ede0Ebruyne0Ebikin0Esebal0Epelatih0Ewolfsburg/story01.htm
Wolfsburg - Pelatih Wolfsburg, Dieter Hecking, mulai lelah menjawab pertanyaan soal masa depan salah satu pemain andalannya, Kevin De Bruyne. Dia bosan harus terus-terusan memberikan jawaban yang sama.

De Bruyne disebut-sebut tengah diburu oleh klub Premier League, Manchester City. Akan tetapi, tawaran yang diajukan City kabarnya belum cocok dengan harga yang dipatok oleh Wolfsburg.

Wolfsburg sebenarnya juga enggan melepas De Bruyne, yang punya peran sangat besar dalam keberhasilan mereka jadi runner-up Bundesliga dan meraih trofi DFB-Pokal musim lalu. Sumbangan 16 gol dan 28 assist menjadi bukti besarnya kontribusi playmaker asal Belgia itu.

Hecking, yang terus mendapatkan pertanyaan dari media terkait rumor transfer De Bruyne, mengaku tak bisa terus-terusan mengulangi jawaban yang sama.

"Hal ini membuat kami sebal karena pertanyaannya sama dan jawabannya pun juga. Kalian (pers) harusnya memahami itu mulai sekarang. Kami tak bisa memberi lebih kepada kalian," ujar Hecking di Soccerway.

"Saya secara pribadi sama sekali tak bisa menjawab pertanyaan ini karena topik ini lebih cocok untuk (direktur olahraga) Klaus Allofs," lanjut Hecking.

"Namun, saya tidak ingin mengatakan apapun soal topik ini karena Allofs sudah cukup memberikan jawaban. Klub punya sudut pandang yang jelas dan kami tidak bisa merespons setiap cerita yang ditulis The Guardian, Daily Mirror, atau surat kabar di Magdeburg atau Manchester," tambahnya.

"Saya benar-benar tak peduli dan itu membuat saya sebal," kata Hecking.
Nuhun for visit Spekulasi Transfer De Bruyne Bikin Sebal Pelatih Wolfsburg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar