Kamis, 13 Agustus 2015

Berita Bola Situasi Pedro Sulit, Enrique Pilih Wait and See

Berita Bola Situasi Pedro Sulit, Enrique Pilih Wait and See

sumber berita Situasi Pedro Sulit, Enrique Pilih Wait and See : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48f46110/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C130C1936560C299150A30C750Csituasi0Epedro0Esulit0Eenrique0Epilih0Ewait0Eand0Esee/story01.htm
Barcelona - Spekulasi soal masa depan Pedro Rodriguez di Barcelona belum juga usai. Luis Enrique pun memilih untuk menunggu perkembangan situasi.

Selama beberapa pekan terakhir, Pedro terus disebut-sebut menuju pintu keluar Camp Nou. Manchester United menjadi klub yang dihubung-hubungkan dengan penyerang berusia 28 tahun itu.

Spekulasi soal masa depan Pedro tak lantas memengaruhi Enrique dalam memilih pemain untuk diturunkan di laga Piala Super Eropa melawan Sevilla lalu. Pedro tetap dimainkan meski baru masuk di masa perpanjangan waktu.

Enrique kini menghadapi pertanyaan yang sama jelang laga Piala Super Spanyol melawan Athletic Bilbao. Namun entrenador Barca itu menegaskan bahwa skuat yang akan disusunnya nanti tidak akan terpengaruh oleh rumor di bursa transfer.

"Saya belum mengumumkan skuat saya dan saya tidak menyusun skuat berdasarkan apa yang sedang terjadi di bursa transfer. Dia tidak absen jadi dia bisa bermain," ujar Enrique seperti dikutip Soccerway.

"Dia tidak berlatih selama beberapa hari karena masalah di pahanya tapi saya tahu dia dalam kondisi yang sulit. Dia masih terlihat sama. Dia selalu menjadi pekerja keras dan kami tahu dia sedang dalam situasi tertentu tapi tidak ada perubahan sejak awal pramusim."

Pedro sempat diklaim meminta untuk hengkang dari Barca. Namun dia menampik hal tersebut. Satu-satunya hal yang mengusiknya adalah minimnya kesempatan bermain yang didapatnya di Barca.Next

Nuhun for visit Situasi Pedro Sulit, Enrique Pilih Wait and See

Tidak ada komentar:

Posting Komentar