Selasa, 11 Agustus 2015

Berita Bola Shaqiri Lega Saga Transfernya Akhirnya Tuntas

Berita Bola Shaqiri Lega Saga Transfernya Akhirnya Tuntas

sumber berita Shaqiri Lega Saga Transfernya Akhirnya Tuntas : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/48e88e9e/sc/13/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C120C110A4450C29897340C720Cshaqiri0Elega0Esaga0Etransfernya0Eakhirnya0Etuntas/story01.htm
Stoke - Masa depan Xherdan Shaqiri sempat diombang-ambing sebelum akhirnya pindah ke Stoke City. Shaqiri pun lega saga transfernya tersebut berakhir dengan manis.

Cuma enam bulan Shaqiri jadi pemain Inter Milan dan dia jadi salah satu yang terbuang dari skuat Nerazzurri, yang sedang melakukan perombakan besar-besaran menyambut musim baru.

Shaqiri awalnya sempat dekat dengan Stoke dan dipastikan bakal berseragam klub Premier League itu. Tapi, tidak ada kata temu soal harga si pemain membuat manajer Stoke, Mark Hughes, mundur teratur.

Setelah itu, masa depannya kemudian menjadi tak jelas ketika Shaqiri statusnya dibekukan oleh klub dan tak diikutsertakan dalam tur pramusim. Kemudian pemain asal Swiss itu coba ditawarkan ke sejumlah klub Bundesliga, namun mendapat penolakan.

Kemudian Stoke maju kembali dan tawaran 12 juta poundsterling, yang menjadikannya pemain termahal The Potters, diterima oleh Inter. Shaqiri akan menjadi pemain Stoke untuk lima tahun ke depan.

"Saya sangat gembira, dan benar-benar tak menyangka akhirnya transfer ke Stoke City terwujud," ujar Shaqiri di Soccerway.

"Selama tiga hari terakhir, saya sudah bertemu orang-orang hebat di klub ini dan melihat atmosfer hebat di Britannia Stadium pada hari Minggu (melawan Liverpool). Pengalaman yang luar biasa," sambungnya.Next

Nuhun for visit Shaqiri Lega Saga Transfernya Akhirnya Tuntas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar