Senin, 10 Agustus 2015

Berita Bola Sevilla Berhasrat Kejutkan Barca

Berita Bola Sevilla Berhasrat Kejutkan Barca

sumber berita Sevilla Berhasrat Kejutkan Barca : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/08/11/000126/2988311/75/sevilla-berhasrat-kejutkan-barca
Tbilisi - Pelatih Sevilla Unai Emery tidak memungkiri bahwa Barcelona akan jadi favorit pemenang Piala Super Spanyol. Meski begitu, Sevilla akan siap memberikan perlawanan terkuat.

Duel antara kampiun Liga Champions dan Liga Europa itu akan digelar di Tbilisi, Georgia, pada Rabu (12/8/2015) dinihari WIB. Secara teori, Barca jelas jauh diunggulkan ketimbang Sevilla.

Los Rojiblancos akan berusaha menggagalkan Barca meraih trofi keempatnya di 2015 setelah meraih treble di musim lalu. Namun, statistik memperlihatkan bahwa hal itu sangat sulit dilakukan karena Sevilla hanya bisa sekali mengimbangi Barca dan empat kali kalah dalam lima pertemuan terakhirnya.

Di samping itu, Sevilla baru saja kehilangan beberapa pemain pentingnya seperti Carlos Bacca (pindah ke AC Milan) serta Aleix Vidal yang hijrah ke Los Cules. Sementara itu, selain melepas Xavi Hernandez, skuat Barca relatif tidak berubah.

"Pertama, kami memulai musim dengan pemahaman bahwa kami memiliki peluang untuk memenangi sebuah trofi di pertandingan pertama kami," ucap Emery kepada Uefa.com.

"Barcelona adalah favoritnya tapi kami akan bermain dengan harapan kami bisa mengejutkan. Jika kami bisa mengalahkan mereka, itu akan memberikan tambahan kepercayaan diri kami dan dorongan yang kami butuhkan menjelang musim baru."

"Kami harus mencari cara untuk memangkas jarak dengan mereka, dan ketika kami melakukannya kami harus menggunakan untuk menghentikan Barca. Kami harus mendekati laga ini dengan ide untuk mengatasi perbedaan di antara kedua tim," lanjut Emery.

"Kami harus menghadapi apapun kerugian yang kami miliki. Kami juga harus memaksimalkan permainan kami jadi kami bisa memainkan sepakbola terbaik kami dan dengan begitu kami bisa menemukan titik lemah mereka."

Nuhun for visit Sevilla Berhasrat Kejutkan Barca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar