Selasa, 18 Agustus 2015

Berita Bola Semen Padang Akui Belum Gaji Pemain

Berita Bola Semen Padang Akui Belum Gaji Pemain

sumber berita Semen Padang Akui Belum Gaji Pemain : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49137f8b/sc/3/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C180C1734450C29948680C760Csemen0Epadang0Eakui0Ebelum0Egaji0Epemain/story01.htm
Jakarta - Semen Padang mengakui bahwa mereka telah menunggak gaji pemain selama tiga bulan. Tak adanya kompetisi membuat sejumlah sponsor pergi menjadi penyebabnya.

Salah satu pemain Semen Padang Esteban Vizcarra melalui akun Twitter pribadinya mengaku bahwa dia belum menerima gaji selama tiga bulan. Dia bahkan mengatakan sudah berusaha menghubungi manajemen tapi tidak ada jawaban.

"Dari Semen Padang tidak ada kabar gimana kita aduh pusing 3 bulan tidak di gaji telepon orang ga' mau angkat. Pengen keluar. Orang bohong sama kita," kicau Vizcarra di akun @23Vizcarra.

Direktur teknik Semen Padang Asdian mengakui memang belum membayar hak para pemain sejak Juni lalu akibat terhentinya kompetisi. Alhasil, sponsor-sponsor memutuskan untuk tidak lagi bekerja sama dengan 'Kabau Sirah'.

"Memang kami sudah tidak memberikan gaji pemain sejak Juni. Karena setelah kompetisi dihentikan, kami tidak punya sponsor. Semua pergi," ungkap Asdian ketika dihubungi, Selasa (18/8).

Tapi keputusan tersebut, lanjut dia sudah disampaikan kepada seluruh pemain termasuk Vizcarra. Dia pun menyayangkan sikap pemain asal Argentina itu yang telah mengatakan hal tersebut di jejaring sosial.

"Kami sudah bilang ke Vizcarra, dia waktu saya bilang dia bisa terima. Kami masih ingin dia bertahan. Karena kami ingin bekerja sama. Saya sudah bilang ke dia. Tapi dia malah seperti ini, saya sesalkan dia ngomong begini," ujar Asdian.

Kendati begitu, Asdian mempersilahkan jika Vizcarra menginginkan pergi dari Semen Padang. Sebab dia tidak ingin menghalangi pemain berkarier di klub yang lebih baik.

"Kalau dia memang mau putus kami siapkan suratnya. Karena memang kami tidak bisa kasih gaji lagi karena sponsor sudah tidak ada," terangnya.
Nuhun for visit Semen Padang Akui Belum Gaji Pemain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar